TapCash BNI x NCT 127, Berikut Daftar Gerai Alfamart Penjualan TapCash NCT 127

Banyak orang yang ingin memiliki produk TapCash BNI x NCT 127. Berikut adalah daftar gerai Alfamart penjualan TapCash NCT 127
Banyak orang yang ingin memiliki produk TapCash BNI x NCT 127. Berikut adalah daftar gerai Alfamart penjualan TapCash NCT 127.

Saya rasa anda sudah tidak asing dengan Alfamart, karena gerai tersebut ssdah tersebar luas hampir di seluruh wilayah Indonesia.

TapCash BNI x NCT 127, Berikut Daftar Gerai Alfamart Penjualan TapCash NCT 127

Seperti yang kita tahu Alfamart merupakan gerai yang menawarkan berbagai macam produk untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari seperti minuman, makanan ringan, produk rumah tangga, dan lain sebagainya.

Tidak hanya tu, Alfmart juga menyediakan beragam layanan untuk transaksi seperti top up e-wallet, bayar tagihan, bayar tiket kereta, dan masih banyak yang lainnya.

Kini Alfamart menawarkan layanan baru yaitu penjualan TapCash NCT 127 yang merupakan hasil kolaborasi antara BNI dan NCT 127.

Bagi anda yang mungkin ingin memiliki Tapcash BNI, maka silahkan simmak daftar gerai Alfamart penjualan TapCash NCT 127.

Apa Itu Tapcash BNI?

TapCash adalah uang elektronik sebagai pengganti uang tunai yang dapat diisi ulang serta dapat digunnakan untuk pembayaran pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan BNI (Bank Negara Indonesia).

Sementa itu, TapCash BNI x NCT adalah produk TapCash dengan desain gambar member NCT 127 dan foto grup memakai konsep full album keempat yang bertajuk 2 Baddies.

Fungsi TapCash BNI sama seperti kartu e-money lainnya yaitu bisa digunakan untuk membayar tol, parkir, TransJakarta, bayar belanja di merchant, dan lain sebagainya.

TapCash BNI x NCT 127

Perlu diketahui pihak BNI baru saja meriliskan produk hasil kolaborasi dengan NCT 127 yaitu TapCash.

Meskipun TapCash BNI baru saja dirilis pada tangal 15 Febuarai 2023, namun penjualan produk sangat laris dan bahkan sampai kehabisan stok.

Hal ini menunjukan bahwa produk TapCash BNI sangat digemari oleh para Fan Girl dan Fan Boys di indonesia. 

Kegunaan TapCash BNI NCT 127

Dengan menggunakan TapCash, pengguna dapat melakukan transaksi pembayaran dengan mudah dan aman di berbagai merchant-merchant yang bekerja sama dengan Bank BNI. 

TapCash sendiri merupakan uang/kartu elektronik yang dapat diisi ulang, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan uang elektronik saat sedang melakukan transaksi. 

Selain itu, TapCash juga memungkinkan pengguna untuk menghindari risiko membawa uang tunai dalam jumlah besar dan dapat melakukan transaksi dengan cepat dan mudah tanpa harus repot mencari uang kembalian. 

Harga Tapcash BNI x NCT 127

Melalui akun Twitter resmi Bank Negara Indonesia @BNI, harga BNI TapCash NCT 127 adalah Rp 75.000/kartu  tanpa saldo.

Saat ini produk TapCash BNI x NCT 127 dapat dibeli dengan mudah di gerai Alfamart terdekat dari lokasi anda.

Perlu diketahui produk TapCash dapat dibeli sepanjang persediaan masih ada. Oleh karena itu, jangan sampai kehabisan stok.

Daftar Gerai Alfamart Penjualan TapCash NCT 127

Untuk sementara ini, penjualan BNI TapCash 127 tersedia di gerai Alfamart tertentu seperti Bandung, Balaraja, Jakarta, Bekasi, Bogor, Cianjur, Semarang, Klaten, Karawang, Lombok, Makassar, Malang, Medan, Palembang, dan lainnya.

Untuk dapat mengetahui lokasinya, berikut adalah link daftar gerai Alfamart penjualan TapCash NCT 127:


Silahkan datangi gerai Alfmart terdekat dari lokasi anda yang ada di list terssebut untuk bisa membeli TapCash.

Kelebihan Beli TapCash BNI NCT 127 di Alfamart

Berikut adalah beberapa kelebihan yang dapat diperoleh dengan membeli TapCash BNI lewat Alfamart:
  • Harga yang relatif terjangkau
  • Proses pembelian dapat dilakukan dengan mudah dan cepat
  • Banyak Alfamart yang menjual TapCash BNI

Cara Beli TapCash BNI NCT 127 di Alfamart

Bagi anda yang mungkin ingin membeli TapCash BNI NCT 127 di Alfamart, maka bisa simak panduan pada berikut ini:
  • Langkah pertama, kunjungi gerai Alfamart terdekat
  • Kemudian cari dan pilih kartu TapCash BNI NCT 127
  • Setelah itu, bawa kartu ke kasir untuk melakukan pembayaran

Perlu diketahui bahwa peminat kartu TapCash BNI NCT Dream terbilang banyak, sehingga buruan datang ke gerai Alfamart sebelum stok habis.

Cara Menggunakan TapCash BNI

Dengan adanya TapCash maka proses pemabayaran dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat. Berikut adalah panduan untuk menggunakan TapCash BNI:
  • Pertama pilih pembayaran BNI TapCash
  • Pastikan nilai pembayaran yang tampil pada mesin reader sesuai
  • Letakkan kartu TapCash pada mesin reader
  • Jika transaksi berhasil dilakukan, maka saldo TapCash akan secara otomatis berkurang

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar TapCash BNI x NCT 127 beserta daftar gerai Alfamart penjualan TapCash NCT. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih banyak telah berkunjung.