Kumpulan Link Twibbon NCIT, Sambut Comeback NCT 127 Dengan Bingkai Foto

Berikut ini adalah kumpulan link twibbon NCIT (neo culture institute of technology) yang bisa para fans gunakan untuk menyambut comeback NCT 127
Berikut ini adalah kumpulan link twibbon NCIT (neo culture institute of technology) yang bisa para fans gunakan untuk menyambut comeback NCT 127.

link twibbon ncit

Pada tanggal 20 Agustus 2021 dikabarkan bahwa NCT 127 telah melakukan pembaharuan pada akun Instagram resminya dengan teaser yang cukup misterius.

Perubahan pertama yang dilakukan adalah mengganti foto profil akun Instagram menjadi NCIT: Neo Culture Institute of Technology.

Setelah itu, deskripsi akun Instagram juga ikut diganti menjadi NCDC: NCIT Coding Crew , yang lokasinya berada di Neo Culture Institute of Technology.

Pembaharuan yang terakhir yaitu terdapat petunjuk berupa emoji seperti kamera, pisang, setumpuk buku, wajah tersenyum, dan penanda lokasi yang seolah-olah mempunyai pesan sesuatu yang masih dirahasiakan.

Melihat dari perubahan yang misterius tadi, sepertinya merupakan salah satu pertanda bahwa NCT 127 akan comeback dengan sesuatu yang baru.

Tidak sedikit yang mengatakan bahwa NCT 127 akan comeback dengan mengeluarkan album terbarunya pada bulan September 2021 mendatang.

Mendengar kabar baik mengenai NCT 127 yang akan comeback, hal ini pastinya membuat para penggemarnya menjadi gembira.

Nah untuk menyambut kembalinya NCT 127, maka para fansny beramai-ramai menciptakan trend yang sangat unik yaitu membuat bingkai foto atau twibbon NCT 127.

Link Twibbon NCIT untuk Sambut NCT 127

Jika anda tertarik untuk ikutan membuat atau memasang twibbon NCIT yang sedang menjadi trend saat ini, maka bisa menggunakan link twibbon yang akan saya bagikan. Berikut ini adalah kumpulan link twibbon NCT 127:

Cara Membuat Twibbon NCIT 

Dengan menggunakan link twibbon yang telah saya sediakan tentunya membuat twibbon menjadi hal yang sangat mudah untuk dilakukan. Berikut ini adalah cara membuat twibbon NCIT untuk menyambut kembalinya NCT 127:
  • Langkah pertama, buka salah satu link twibbon NCT 127 atau twibbon NCIT yang telah disediakan diatas
  • Kemudian klik tombol Pilih Foto 
  • Selanjutnya unggah foto selfie terbaik anda yang akan dijadikan sebagai twibbon
  • Jangan lupa untuk mengatur dan sesuaikan foto agar pas dengan twibbon
  • Kemudian tunggu beberapa saat dan klik Unduh Foto

Akhir kata

Demikianlah ulasan singkat dan menarik mengenai link twibbon NCIT (neo culture institute of technology) untuk menyambut comeback NCT 127. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.