Download Auto Klik Indriver dan Cara Menggunakan

Banyak orang yang mencari link download Auto Klik Indriver, karena dapat digunakan untuk mendapatkan orderan dengan lebih cepat
Banyak orang yang mencari link download Auto Klik Indriver, karena dapat digunakan untuk mendapatkan orderan dengan lebih cepat.

auto klik indriver

Sebagai driver, terkadang kita lupa atau bahkan kelewat untuk menekan tombol terima orderan karena suatu alasan. Sehingga mengakibatkan gagal mendapatkan orderan.

Bagi anda yang tidak ingin melewatkan orderan yang masuk, mungkin aplikasi Auto Klik Indriver bisa menjadi pilihan alternatif untuk digunakan.

Apa Itu Auto Klik Indriver?

Auto Klik Indriver merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menerima orderan yang masuk secara otomatis.

Jika pada biasanya driver perlu menekan tombol menerima atau menolak pada orderan yang masuk. Namun dengan menggunakan aplikasi ini, maka orderan akan secara otomatis diterima.

Dengan demikian, driver tidak perlu takut akan orderan yang terlewat. Penghasilan yang akan didapatkan pun bertambah pada setiap harinya.

Kelebihan Auto Klik Indriver

Dengan menggunakan aplikasi Auto Klik Indriver, aka nada beberapa kelebihan yang bisa dipeoleh antara lain:
  • Orderan diterima ssecara otomatis
  • Mendapatkan penghasilan lebih banyak
  • Memperoleh rating driver yang bagus
  • Bahkan bisa menjadi prioritas Indriver

Download Auto Klik Indriver

Aplikasi ini dapat digunakan pada smartphone dengan spesifikasi minimum Android 7.0. Sementara itu, ukuran filenya sangat ringan yakni hanya berkisar 4MB saja.

Bagi anda yang mungkin tertarik untuk mengunduhnya, kebetulan studimsam akan membagiikan link download Auto Klik Indriver pada berikut ini.


Silahkan unduh aplikasinya melalui link download yang telah disediakan. Jangan lupa untuk menginstal aplikasinya di ponsel.

Cara Menggunakan Auto Klik Indriver

Sebenarnya proses ini dapat dilakukan dengan mudah, namun masih sedikit orang yang mengetahuinya. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa diikuti:
  • Pertama, buka aplikasi Auto Klik yang telah diunduh
  • Kemudian pilih “Izinkan” untuk memberikan akses ke Hp anda
  • Pilih Aktifkan pada Mode Satu Target atau Mode Multi Target
  • Buka screenschot orderan masuk driver
  • Atur posisi titik orderan yang sering masuk
  • Jika sudah, tekan tanda “+”
  • Setelah itu simpan dengan nama Auto Klik Indriver

Apakah Auto Klik Indriver Aman Digunakan?

Meskipun cara ini terbilang berhasil dilakukan, namun menggunakan aplikasi pihak ketiga adalah hal yang dilarang oleh pihak Indriver. Sehingga memiliki beberapa resiko seperti pemblokiran akun atau penghentian akses pada aplikasi Indriver.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai aplikasi Auto Klik Indriver yang sedang banyak dicari orang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.





Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku