Cara Menampilkan Threads di Bio Instagram Terbaru 2023

Sebenarnya cara menampilkan Threads di bio Instagram dapat dilakukan dengan mudah. Mungkin karena fitur ini masih baru, sehingga belum banyak yang tah
Sebenarnya cara menampilkan Threads di bio Instagram dapat dilakukan dengan mudah. Mungkin karena fitur ini masih baru, sehingga belum banyak yang tahu.

cara menampilkan threads di bio instagram

Threads merupakan aplikasi baru yang dikeluarkan oleh Meta dengan tujuan untuk menawarkan pembaruan teks dan percakapan. 

Meskipun belum lama dirilis, namun banyak orang yang tertarik menggunakan Threads karena mirip dengan aplikasi Twitter.

Bagi anda yang mungkin telah mendaftar Threads, maka bisa menampilkan Threads di bio Instagram dengan tujuan untuk memudahkan pengguna lain menemukan akun Threads kita.

Jika anda tertarik untuk mengetahui cara menampilkan Threads di bio Instagram, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Kelebihan Menampilkan Threads di Bio Instagram

Perlu diketahui bahwa memunculkan Threads pada bio akun Instagram tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri, melainkan juga memiliki kegunaan bagi orang lain yang ingin mengikuti akun Threads kita. Berikut adalah beberapa kelebihan yang dapat diperoleh:
  • Memperluas jangkauan akun Threads
  • Memberi tahu orang lain bahwa anda telah join Thredas
  • Memudahkan orang lain untuk mengunjungi akun Threads anda
  • Menaikkan jumlah followers Threads

Cara Menampilkan Threads di Bio Instagram

Untuk bisa menampilkan Therads di bio Instagram, pastikan telah menginstal aplikasi dan memiliki akun Threads. Bagi anda yang belum, maka bisa mengunduh dan menginstalnya melalui Google Play Store dan App Store. Kemudian lakukan pendaftaran akun seperti pada umumnya.

Berikut ini adalah panduan untuk menampilkan Threads di bio Instagram:
  • Pertama-tama, buka aplikasi Threads
  • Kemudian pilih ikon garis dua di pojok kanan atas
  • Pilih opsi Logout dari akun Threads
  • Tutup aplikasi Threads, lalu hapus cache dan data aplikasinya melalui menu Settings di ponsel
  • Kemudian login Threads menggunakan akun Instagram anda
  • Setelah itu, badge akun Threads anda akan secara otomatis tampil di Bio Instagram

Kenapa Threads Tidak Muncul di Bio Instagram?

Perlu diketahui bahwa ada sebagian pengguna yang akun Theradsnya muncul secara otomatis di bio Instagram dan ada juga sebagian lainnya yang tidak muncul.

Setelah ditelusuri dari berbagai sumber, penyebab utama Threads tidak muncul di bio Instagram adalah pada saat mendaftar akun Therads terpisah dari akun Instagram.

Jadi, ketika mendaftarkan akun baru melalui aplikasi Threads biasanya tidak akan muncul. Sementara itu, bagi pengguna yang mendaftar akun Threads melalui Instagram biasanya Threadss akan muncul otomatis pada bio.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara menampilkan Threads di bio Instagram yang daoat diikutu dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku