Menikmati Seluncuran Pelangi Terbaru di Rest Area KM 260 Banjaratma Brebes yang Viral

Akhir ini media sosial terdapat sesuatu yang sedang ramai menjadi perbincangan yaitu wahana seluncuran pelangi di Rest Area KM 260 Banjaratma Brebes..
Akhir-akhir ini di media sosial terdapat sesuatu yang sedang ramai menjadi perbincangan yaitu wahana seluncuran pelangi di Rest Area KM 260 Banjaratma Brebes.

seluncuran pelangi rest area km 260 banjaratma brebes
Source Facebook: Anci Purwati

Kejadian ini bermula ketika ada seorang yang mengunggah video di akun facebooknya sedang berseluncur di wahana seluncuran berwarna-warni namun, lokasinya bukan di Semarang melainkan di Brebes.

Wahana seluncuran pelangi di Rest Area km 260 ini termasuk wahana baru dengan bentuk yang hampir sama seperti wahana seluncuran  pelangi di wisata Dusun Semilir, Semarang. Namun, perbedaannya adalah wahana seluncuran di Dusun Semilir jauh lebih besar. 

Wahana baru ini memang sengaja dibuat untuk umum dengan tujuan supaya menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Rest Area KM 260 Banjaratma Brebes.


Harga tiket masuk wahana seluncuran pelangi

Untuk saat ini, belum ada biaya tiket masuk untuk dapat menikmati wahana ini. Anda hanya perlu membayar parkir Rp 3.000 untuk sepeda motor. 

Pada awalnya rest area merupakan sebuah tempat untuk beristirahat sejenak ketika capek dan lelah saat berkendara. Namun, Rest Area KM 260B Brebes sangatlah berbeda dengan rest area lainnya. Karena, rest area ini terdapat bangunan cagar budaya, gerai UMKM, masjid, taman, dan pameran seni.

rest area km 260 banjaratma brebes


Sambil beristirahat sejenak, anda juga bisa berburu kuliner dan berkeliling sekitar rest area. Anda akan menjumpai bangunan pabrik gula lama, lokomotif kereta lama, masjid yang megah, dan masih banyak lagi lainnya. Kabar baiknya, saat ini terdapat wahana baru yaitu seluncuran berwarna-warni pelangi.

Sungguh menyenangkan aktivitas yang didapatkan ketika berkunjung kesini. Jangan lupa untuk membawa kamera atau smartphone anda untuk mengabadikan momen ketika berkunjung kesini.


Demikianlah informasi mengenai wahana terbaru seluncuran pelangi di Rest Area KM 260 Banjaratma Brebes. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku