Lokasi dan Harga Tiket Masuk Embun Bening Kedung Ombo Park

Embun Bening Kedung Ombo Park merupakan sebuah destinasi wisata baru yang letaknya berada di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Informasi lokasi dan htm
Embun Bening Kedung Ombo Park merupakan sebuah destinasi wisata baru yang letaknya berada di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. 

Lokasi tempat ini berada di samping Waduk Kedung Ombo. Sehingga, anda dapat melihat secara langsung keindahan waduk dari tempat ini.

embun bening kedung ombo park

Embun Bening ini mengusung konsep wisata  outdoor yang memadukan kegiatan alam dengan wahana kekinian. 

Tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi untuk semua kalangan mulai dari anak kecil hingga orang tua. Hal ini dikarenakan banyaknya wahana-wahana yang cocok untuk semua umur.

Disini anda akan dimanjakan dengan wahana-wahana yang asyik ditambah dengan fasilitas yang sangat memadai. Tempat ini menyediakan berbagai macam wahana seperti playground, camping ground, taman kelinci, spot foto, dan masih banyak lainnya.

Suasana disini cukup asri karena terdapat banyak pohon rindang yang membuat area sekitar wisata ini menjadi teduh. Tidak hanya itu, disini juga terdapat puluhan gazebo yang dapat digunakan untuk bersantai sambil menikmati suasana sekitar.

Bagaimana apakah anda mulai tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai tempat wisata baru ini?

Oleh karena itu, simaklah Informasi lengkap dan menarik seputar wisata ini mulai dari daya tariknya, fasilitas, jam buka, hingga yang tidak kalah penting yaitu lokasi dan harga tiket masuknya. 

Daya tarik Embun Bening Kedung Ombo Park 


Meskipun tergolong wisata baru, tempat ini sudah ramai dikunjungi. Terdapat beberapa faktor yang menjadikan wisatawan tertarik untuk berkunjung kesini. Berikut ini adalah beberapa daya tariknya:

Tersedia beragam wahana seru 

taman kelinci embun bening kedung ombo park


Salah satu faktor utama yang mampu membuat wisatawan tertarik berkunjung kesini adalah karena tersedia beragam wahana seru. 

Disini anda dapat melakukan beragam aktivitas seru seperti berinteraksi secara langsung dengan kelinci dan burung merpati. 

Anak-anak pasti akan sangat senang ketika diajak berkunjung kesini, karena tersedia wahana playground dan outbound. 

Tidak cukup sampai disini, anda juga disarankan untuk mencoba wahana seru lainnya yang berhubungan dengan kegiatan alam seperti menaiki Jeep off-road yang melewati jalanan tanah, lumpur, pasir, sungai, atau batuan yang masih dalam kondisi alami.

Berikut ini ada beberapa wahana yang disediakan:
  • Playground
  • Outbound
  • Taman kelinci
  • Spot foto
  • ATV off-road
  • Jeep off-road
  • Camp ground
  • Fitness outdoor

Spot foto kekinian

spot foto embun bening kedung ombo park


Tempat wisata ini sengaja menyediakan berbagai spof foto kekinian dan instragrammable untuk menarik minat wisatawan. Setiap spot foto yang tersedia memiliki desain dan konsep yang berbeda-beda. Disini anda dapat berswafoto pada setiap spotnya kemudian mengunggah hasilnya ke sosial media atau hanya dijadikan sebagai kenangan.

Kulineran

kuliner embun bening kedung ombo park


Setelah puas berkeliling dan menikmati wahana yang terdapat disini, aktivitas yang dapat dilakukan selanjutnya adalah mengisi perut yang kosong. Nah, ditempat ini terdapat pedagang yang menjual berbagai macam makanan yang lezat dengan harga yang cukup terjangkau. Menu favorit disini adalah ikan bakarnya.

Fasilitasnya

Tidak hanya wahananya saja yang lengkap, untuk fasilitas umum yang disediakan oleh tempat wisata ini juga sangat memadai. Berikut ini adalah beberapa fasilitasnya:
  • Area parkir yang luas
  • Toilet
  • Musholla
  • Gazebo

Harga tiket masuk

Untuk dapat menikmati fasilitas dan wahana yang terdapat disini, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk Rp 10.000 sudah termasuk biaya parkir dan mendapatkan 1 botol air mineral.

Jam buka

Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. Namun waktu yang paling tepat untuk berkonsentrasi kesini adalah pada pagi dan sore hari.

Lokasi

Lokasi Embun Bening Kedung Ombo Park beralamat di Jl. Raya Kedungombo, Desa Rambat, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Anda bisa menempuh perjalanan menggunakan sepeda motor ataupun mobil. Jarak lokasi wisata dari Kabupaten Grobogan yaitu sekitar 39 km dengan waktu tempuh 1 jam.

Demikianlah informasi mengenai lengkap mengenai Embun Bening Kedung Ombo Park. Jika anda berminat untuk mengunjunginya, jangan lupa untuk tetap menanti protokol kesehatan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku