Rekomendasi Resort di Baturraden Beserta Dengan Harganya

pada kali ini saya akan memberikan rekomendasi beberapa resort di Baturaden yang mempunyai daya tariknya tersendiri.
Baturaden terkenal dengan destinasi wisata alamnya yang sangat mempesona. Sehingga, tidak heran jika banyak pengunjung yang datang dari luar kota hanya untuk berwisata kesini.

Jika anda datang dari luar kota, saya rasa waktu seharian sepertinya tidak akan cukup untuk dapat menikmati liburan disini. Meskipun demikian, anda tidak perlu khawatir karena di Baturaden sudah terdapat tempat-tempat untuk menginap bagi para wisatawan yang berkunjung ke daerah Baturaden.

Terdapat banyak jenis penginapan yang tersebar hampir di seluruh daerah Baturraden mulai dari villa, hotel, dan resort.

Jika anda berniat untuk liburan maka saya sarankan untuk memilih resort sebagai tempat bermalam. Hal ini dikarenakan, pada resort tidak hanya tersedia tempat menginap saja seperti villa melainkan tersedia sarana hiburan seperti wahana bermain, kolam renang, dan Pemandangannya indah.

Anda tidak perlu bingung memilih resort mana yang akan dijadikan sebagai tempat untuk bermalam dan menikmati liburan. Karena, pada kali ini saya akan memberikan rekomendasi beberapa resort di Baturaden yang mempunyai daya tariknya tersendiri. 

Grand Valley Resort Baturaden

grand valley resort baturaden

Lokasi Grand Valley Resort bisa dibilang strategis karena berdekatan dengan destinasi wisata populer di Baturraden yang bernama Small World. Anda bisa mengunjunginya dari resort ini dengan waktu tempuh hanya 5 menit menggunakan kendaraan.

Untuk lokasi tepatnya di Jl. Raya Baturaden, Dusun III, Karangtengah, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Resort ini bisa dibilang menyediakan fasilitas yang lengkap. Tidak hanya tersedia tempat untuk bermalam, disini juga tersedia wahana waterpark.

Selain itu, suasananya juga sangat sejuk karena berada di daerah pegunungan serta menawarkan pemandangan alam yang indah berupa perbukitan hijau.

Jika anda sedang mencari penginapan atau resort di Baturraden yang cocok untuk liburan bareng keluarga maka Grand Valley Resort dapat menjadi pilihan yang sangat tepat.

Untuk harga sewa permalam resort ini cukup bervariasi tergantung tipe kamar yang dipilih mulai dari Rp 350.000 saja.

Hotel Grand Kanaya 

hotel grand kanaya

Hotel Grand Kanaya Baturraden merupakan sebuah resort yang menyediakan fasilitas lengkap dan menyuguhkan view alam yang super indah.

Lokasi resort ini sangat strategis dan mudah ditemui. Hal tersebut dikarenakan lokasinya dekat dengan Curug Kanesia, Lokawisata Baturraden, Desa Wisata Ketenger, dan masih banyak yang lainnya.

Resort ini bisa dibilang memiliki area yang luas serta dikelilingi oleh pepohonan rindang yang membuat suasana disini semakin sejuk.

Pada saat berkunjung kesini, anda dapat melepas penat dengan cara berenang di kolam renang dengan view perbukitan yang menyejukkan mata. 

Selain kolam renang, disini juga tersedia fasilitas wahana permainan anak yang tentunya membuat anak-anak semakin betah untuk berlama-lama disini.

Untuk dapat bermalam di resort ini, anda perlu membayar biaya sewa permalamnya yaitu mulai dari Rp 450.000 sampai Rp 2.000.000. Anda juga dapat meminta tambahan ekstra bed dengan tarif Rp 150.000.

Nirwana Resort Baturraden

nirwana resort baturraden

Nirwana Resort berlokasi di Jalan Peternakan No.633, RW No.02, Dusun III Berubahan, Kemutug Lor, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Resort ini mengusung konsep tempo dulu sehingga bangunan-bangunannya memiliki ciri khas seperti bangunan pada zaman dahulu.

Suasana di resort ini masih sangat asri. Hal ini dapat dilihat dari pohon-pohon pinus yang mengelilingi area resort ini dan terdapat sebuah sungai dengan air jernih di area resort yang mampu menenangkan pikiran.

Bagi anda yang penat dengan aktivitas seharian maka bisa menghilangkan kepenatannya dengan berendam dan merasakan kesegaran air kolam renang disini.

Jika anda rasa suasana disini cukup dingin karena berada di kawasan pegunungan. Resort ini juga menyediakan fasilitas air hangat pada setiap kamar untuk menghangatkan badan.

Resort ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengadakan acara keluarga, kerjaan, ataupun komunitas. Karena pada penginapan ini menyediakan fasilitas aula atau ruang meeting yang mampu menampung hingga 100 orang.

Untuk harga sewa penginapan ini relatif terjangkau dan bervariasi mulai dari Rp 200.000 permalam.


Bagaimana dari beberapa rekomendasi Resort di Baturaden tersebut, manakah yang menjadi pilihan anda? Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.



Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku