Review Villa Indrayanti Hills dan Harga Sewanya

Review Villa Indrayanti Hills dan Harga Sewanya. Villa ini terletak di tepi pantai yang membuat pemandangan dari villa terasa sangat indah.
Pantai Pulang Sawal atau yang biasa disebut Pantai Indrayanti merupakan sebuah destinasi wisata populer yang terdapat di kawasan Gunung Kidul.

pantai indrayanti gunung kidul yogyakarta

Wisata di Yogyakarta ini memiliki pemandangan alam yang sangat memukau. Pasir pantainya yang berwarna putih dan air lautnya yang berwarna kebiruan membuat Pantai Indrayanti semakin terlihat keindahannya. 

Pada tepi pantai juga terdapat tebing-tebing yang cukup tinggi. Dari sini anda dapat melihat keindahan landscape pantai dari ketinggian.

Pantai Indrayanti bisa dikatakan sebagai Jogja rasa Bali. Tempat ini selalu ramai pengunjung apalagi ketika akhir pekan dan hari libur. Tidak hanya masyarakat setempat saja, melainkan juga yang datang dari luar kota hingga turis mancanegara yang datang untuk berlibur kesini.


Banyak pengunjung yang lebih memilih untuk menghabiskan waktu liburannya kesini karena terpesona dengan pemandangan alamnya yang indah dan cantik. Jangan lupa untuk mengabadikan momen ketika berkunjung kesini dengan cara berfoto-foto dan mengunggahnya ke jejaring sosial media anda.

Sepertinya kurang puas jika berlibur ke pantai ini hanya dalam waktu sehari saja. Suasananya yang sangat tenang disertai pemandangan alam yang indah membuat anda pasti betah untuk berlama-lama disini.

Demi memuaskan para pengunjungnya, wisata ini menyediakan fasilitas berupa penginapan-penginapan dengan view keindahan pantai yang luar biasa, salah satu penginapan yang menjadi favorit para pengunjung adalah Villa Indrayanti Hills.

Villa Indrayanti Hills

villa indrayanti hills

Apabila anda ingin merasakan sensasi suasana bermalam di Pantai Indrayanti maka Villa Indrayanti Hills bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. 

Villa ini terletak di tepi pantai yang membuat pemandangan dari villa terasa sangat indah. Disini anda bisa mengajak orang terdekat anda untuk ikut bermalam disini seperti keluarga ataupun pasangan.

Selain itu, villa ini juga bisa menjadi pilihan tepat sebagai tempat honeymoon dengan istri atau suami tercinta anda. Keindahan pantai serta suara deburan ombak yang menenangkan membuat suasana disini semakin terasa romantis.

Villa Indrayanti Hills menyediakan berbagai fasilitas layaknya fasilitas yang disediakan oleh villa lainnya seperti pilihan kamar ber AC/kipas, toilet yang nyaman dan luas, serta mendapat sajian hidangan. Dengan demikian, anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang disediakan oleh villa ini. 

Baca juga: review nava hotel tawangmangu

Harga sewa villa

Untuk bisa merasakan sensasi bermalam di villa Indrayanti Hills, anda bisa menyewanya dengan harga 2jt per malam dengan kapasitas maksimal 8 orang. Meskipun demikian, anda juga bisa menyewa per kamarnya dengan tarif 500rb-an dengan kapasitas 2 orang.

Penginapan lainnya

Selain Villa Indrayanti Hills, tersedia juga penginapan-penginapan lainnya yang bisa anda jadikan sebagai tempat bermalam ketika berkunjung ke Pantai Indrayanti seperti Griya Pesisir, Walet Guest House, Omah Suket Indrayanti, Penginapan Cemara Udang, dan masih banyak lainnya.

Penutup

Demikianlah informasi lengkap dan menarik seputar Villa Indrayanti Hills yang merupakan salah satu penginapan favorit di Pantai Indrayanti. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan ke sosmed anda supaya orang lain menjadi tahu tentang pembahasan artikel ini.