Fakta Tentang Game Tree And Fish Apakah Benar Menghasilkan Uang?

Game Tree And Fish atau yang biasa disebut dengan game pohon dan ikan merupakan aplikasi yang sedang viral karena dipercaya bisa menghasilkan uang
Akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan aplikasi android yang mengklaim bisa menghasilkan uang hanya dengan menginstal dan menggunakannya saja.

game tree and fish apakah menghasilkan uang

Salah satu aplikasi penghasil uang yang baru muncul kemarin dan sedang menjadi perbincangan hangat para pengguna android adalah game Tree and Fish.

Aplikasi ini diberitakan mampu menghasilkan uang dengan penarikan mulai dari Rp 3.000.000 hingga sebesar Rp 6.000.000. Siapa sih yang tidak tertarik hanya dengan bermain game bisa mendapatkan uang sebanyak itu.

Banyak orang yang bertanya tentang aplikasi game ini apakah benar-benar bisa menghasilkan uang dan membayarnya? Maka dari itu, kali ini saya akan membagikan informasi lengkapnya secara terperinci pada berikut ini.

Apa Itu Game Tree And Fish?


Game Tree And Fish atau yang biasa disebut dengan game pohon dan ikan merupakan aplikasi permainan android yang sedang viral karena dipercaya bisa menghasilkan uang. 

Game ini dibuat oleh Qhei Mobile dan dirilis pada tanggal 31 Mei 2021. Meskipun belum lama dirilis namun sudah banyak sekali orang yang mendownload game ini hingga mencapai 1 juta download di playstore.

Sesuai dengan namanya, konsep game Pohon dan Ikan atau Tree And Fish adalah dengan menanam pohon lalu merawatnya hingga menjadi besar.

Berbeda dengan pohon biasanya, pohon di game ini merupakan penghasil uang. Jadi, jika berhasil merawatnya hingga besar maka saldo yang akan didapatkan juga lebih banyak. 

Selain pohon, tersedia juga kolam dan ikan yang akan beli dengan saldo. Ikan-ikan ini juga nantinya akan menghasilkan saldo yang  cukup banyak.

Jadi, penghasilan saldo game berasal dari pohon dan ikan yang telah tumbuh menjadi besar.

Apakah Aplikasi Tree And Fish Benar Menghasilkan Uang?

Setelah saya mengikuti alur permainan dan berhasil mengumpulkan saldo yang banyak dengan membesarkan pohon dan ikan.

Namun, pada saat saya akan melakukan penarikan dana justru merasa seperti dipersulit. 

Bagaimana tidak sulit? untuk dapat menarik saldo yang telah dikumpulkan dari game ini terdapat persyaratan yang terbilang tidak wajar yaitu diharuskan untuk menonton iklan  sebanyak 50 kali dalam sehari.

Persyaratan ini tidak masuk akal dan saya rasa hanya akan membuang-buang kuota anda. Apalagi jika sudah melakukan persyaratan ternyata game ini adalah penipuan, pastinya hal ini akan merugikan waktu dan tenaga saja.

Baca juga: hero kaboom mobile legend, skill dan cara mendapatkannya

Kesimpulan

Aplikasi game Pohon dan Ikan atau Tree And Fish belum terbukti benar-benar membayar dengan uang. Maka dari itu, saya sangat tidak merekomendasikan Anda untuk menginstal aplikasi ini.