Penginapan Murah di Banjarbaru Mulai Dari Guesthouse, Homestay, dan Hotel

Berikut ini rekomendasi beberapa penginapan murah di Banjarbaru berupa guest house, homestay, dan hotel yang menawarkan fasilitas lengkap dan murah
Berkunjung ke Banjarbaru sepertinya tidak cukup dalam waktu sehari terutama bagi anda yang datang dari luar kota dan provinsi. Pasti anda membutuhkan tempat untuk menginap di Banjarbaru yang fasilitasnya memadai dan harganya terjangkau.

penginapan murah banjarbaru

Anda tidak perlu bingung mencari tempat yang cocok untuk bermalam karena pada kali ini studimsam akan memberikan rekomendasi beberapa penginapan murah di Banjarbaru berupa guest house, homestay, dan hotel yang menawarkan fasilitas lengkap dengan harga yang murah.

Penginapan Murah di Banjarbaru


Malika Guest House

malika guest house

Buat anda yang datang ke Banjarbaru menggunakan pesawat maka penginapan ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Hal tersebut dikarenakan penginapan Malika Guest House ini terletak dekat dengan Bandara Internasional Syamsuddin Noor. Sehingga anda tidak perlu repot-repot pergi jauh untuk bisa sampai ke lokasi penginapan ini.

Selain lokasinya yang berdekatan dengan bandara, penginapan ini juga termasuk kedalam rekomendasi salah satu Guest House murah di Banjarbaru. Hal tersebut dikarenakan, hanya dengan mengeluarkan biaya Rp 135.000 saja anda sudah dapat menginap disini.

Penginapan ini memiliki keunggulan pada fasilitasnya yaitu tersedia balkon atau teras yang dapat digunakan sebagai tempat untuk bersantai. Sedangkan untuk fasilitas kamarnya sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), jadi anda dapat istirahat dengan lebih nyaman. 
 

Cahaya Rahman Guest House Syariah Banjarbaru

cahaya rahman guest house syariah banjarbaru

Buat anda yang mencari penginapan ataupun hotel dengan fasilitas yang dilengkapi balkon, maka anda pun dapat datang ke hotel satu ini. Alasannya, anda nantinya dapat memilih jenis kamar yang mempunyai teras ataupun balkon. Pada teras anda dapat menikmati suasana sekitar penginapan sembari ngobrol dengan orang terdekat.

Tidak hanya itu, banyak review dari pelanggan yang sudah pernah menginap di hotel tersebut  mengungkapkan bahwa hidangan dan juga pelayanan yang ada di Cahaya Rahman Guest House Syariah Banjarbaru ini lumayan memuaskan. 

Untuk dapat bermalam di penginapan murah di Banjarbaru ini, anda hanya perlu mengeluarkan biaya sewa senilai 175 ribu rupiah saja per malamnya.

Dengan biaya tersebut, anda akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa free wifi yang bisa diakses selama berada di area hotel. Tidak hanya itu, anda juga akan mendapatkan fasilitas utama lainnya di kamar seperti televisi, tempat tidur, kamar mandi dalam, dan pendingin ruangan AC. Bagaimana murah sekali bukan untuk harga penginapan dengan fasilitas yang lengkap ini.

OYO 3757 Mahkota Syariah Guest House

mahkota syariah guest house

Penginapan berikutnya yang bisa anda jadikan sebagai  tempat buat menginap selama berada di Banjarbaru yaitu OYO 3757 Mahkota Syariah Guesthouse. Hotel satu ini juga mempunyai posisi yang lumayan strategis yakni terletak dekat dengan Bandara dan Taman Bougenville yang terkenal. Tidak hanya itu, selama menginap disini anda dapat ngopi di Lime Coffee Shop yang lokasinya dekat dengan guest house ini.

Penginapan ini cocok sekali untuk anda yang mau menginap dengan harga yang terjangkau, pasalnya hanya dengan mengeluarkan biaya 141 ribu rupiah saja anda sudah dapat merasakan sensasi bermalam disini.

Pada saat bermalam disini, anda akan dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap seperti akses free wifi dan tentunya sebuah kamar yang dilengkapi AC.

Soka Guest House 

soka guest house

Penginapan satu ini mempunyai area parkir yang lumayan luas. Sehingga untuk anda yang mau liburan sambil bawa kendaraan pribadi maka lokasi menginap satu ini sangat sesuai buat anda. Panorama alam hotelnya sendiri juga memiliki panorama yang cuku asri. Hal ini dikarenakan ada pepohonan rindang yang dapat membuat suasana hotel menjadi sejuk. Selain itu, lokasinya yang dekat dengan Pizza Hut, membuat anda lebih gampang buat mencari santapan di dekat hotel.

Tidak hanya itu, Soka Guest House Syariah ini menawarkan harga yang lumayan terjangkau. Dengan hanya 180 ribu rupiah saja per malamnya, anda sudah dapat menikmati bermalam di kamar dengan fasilitas yang terbilang memuaskan. Mulai dari ranjang dengan ukuran double bed, kamar mandi dalam dengan air panas, sampai kamar yang dilengkapi dengan AC. Ditambah lagi terdapatnya wifi free yang dapat anda nikmati di dalam hotel akan menambah suasana nyaman buat anda.

OYO 3724 Penginapan Baiti Jannati Syariah

penginapan baiti jannati syariah

Penginapan ini merupakan homestay murah di Banjarbaru yang mengusung konsep syariah sehingga tidak heran jika lokasinya berdekatan dengan musholla. Hotel ini bisa dibilang penginapan bebas di Banjarbaru karena sudah dilengkapi dengan layanan resepsionis sepanjang 24 jam penuh. Dengan demikian, anda dapat melakukan booking meskipun pada malam hari. Tidak hanya itu, ketika menginap disini maka anda juga akan dapat menikmati akses free wifi selama berada di area hotel.

Tidak bisa dipungkiri, harga yang ditawarkan penginapan ini juga cukup ramah dikantong. Alasannya, dengan harga sekitar 143 ribu rupiah saja, maka anda pun sudah dapat menginap semalam di tempat satu ini. Fasilitas yang ada di dalam kamar juga dapat membuat anda betah menginap disini. Hal ini disebabkan kamar sudah dilengkapi dengan double bed dan juga AC. Dengan adanya fasilitas tersebut membuat anda dapat beristirahat dengan lebih nyaman.

OYO 2692 Penginapan Mba Ros

penginapan mba ros

Ketika liburan di Banjarbaru, anda pun nantinya tidak akan kesulitan untuk mencari temat menginap. Hal ini disebabkan nantinya anda akan dengan gampang untuk menemukan hotel yang menawarkan harga terjangkau. Dengan begitu, anda pun akan lebih memiliki waktu yang lama buat liburan di tempat satu ini. salah satu hotel yang dapat buat anda singgahi merupakan OYO 2692 Penginapan Mba Ros.

Tempat satu ini menawarkan harga yang sangat miring buat satu kamar per malamnya. Dimana anda cuma butuh mengeluarkan kocek yang lumayan terjangkau yaitu 174 ribu rupiah saja. Dengan harga tersebut anda juga sudah mendapatkan fasilitas berupa wifi free dan juga kamar dengan jenis deluxe twin yang mempunyai 2 single bed. Ditambah lagi dengan kamar yang sudah dilengkapi dengan AC, pasti saja akan membuat anda lebih betah untuk menginap di tempat ini.

OYO 3343 Sunrise Hotel

sunsrise hotel

OYO 3343 Sunrise Hotel merupakan hotel murah di Banjarbaru yang dapat anda jadikan sebagai pilihan untuk tempat menginap. Hotel ini terletak cukup dekat dengan tempat-tempat wisata yang sedang hits di Banjarbaru yaitu Aquatica Waterpark and Playground. Selain itu, ada juga wisata kuliner terkenal yang letaknya dekat dengan hotel ini yaitu Bakso Lapangan Tembak Senayan.

Keunggulan dari hotel satu ini yakni mempunyai harga yang terjangkau. Karena hanya dengan tarif sekitar 179 ribu rupiah, anda sudah dapat merasakan sensasi menginap di tempat satu ini. Walaupun mempunyai harga yang murah, namun fasilitas yang akan anda dapatkan tidaklah murahan. Dimana dengan harga yang ramah di kantong tersebut, anda sudah bisa bermalam di tipe kamar twin yang cukup luas dan sudah dilengkapi dengan fasilitas AC.

Homestay Al-Anwari 

homestay al anwari

Al- Anwari ialah salah satu homestay murah di Banjarbaru yang dapat untuk anda singgahi. Sebagai pilihan untuk tempat beristiharat sejenak buat melepas capek, maka hotel ini mempunyai beberapa destinasi wisata yang dapat anda kunjungi. Mulai dari Taman Bougenville hingga letaknya yang bersebelahan dengan Pizza Hut serta pula Bandara Internasional Syamsuddin Noor.

Pasti saja akan jadi salah satu pilihan yang pas untuk anda buat anda menghabiskan waktu. Tidak hanya itu, hotel ini pula mempunyai harga yang terjangkau. Dengan hanya mengeluarkan uang ialah sekitar 188 ribu rupiah, maka anda pun sudah dapat menginap di hotel yang mempunyai sarana lumayan lengkap. Mulai dari wifi yang berada di dekat area hotel serta pula kamar yang sudah dilengkapi dengan kamar mandi dalam. anda juga pula akan menemukan makan pagi ketika menginap.

Hotel Rahayu Syariah

hotel rahayu syariah

Hotel satu ini mempunyai style khas hotel lama. Perihal tersebut bisa dilihat dari fasilitas yang ada di dalamnya. Mulai dari ranjang yang memilii dipan kayu, apalagi meja riasnya juga pula terlihat kokoh dengan nuansa kayu. Kala anda menginap disini, maka anda juga akan bisa menikmati wifi free yang ada di hotel ini. Tidak hanya itu, ada pula restoran serta pula area parkir yang lumayan luas. Sehingga untuk anda yang bawa kendaraan sendiri juga bisa dengan gampang buat memarkirnya.

Buat harga yang ditawarkan oleh hotel satu ini merupakan 200 ribu rupiah per malamnya. Dengan harga tersebut, maka anda juga dapat memperoleh tempat tidur dengan ukuran double bed. Tidak cuma itu saja, kamar yang sudah dilengkapi dengan AC ini juga akan membat anda lebih nyaman di dalam menginap. Ditambah dengan kamar mandi yang terletak di dalam kamar hendak membuat liburan anda tidak kerepotan.

OYO 2872 Garuda Residences

garuda residences

Buat penginapan ini memanglah sekilas mirip dengan rumah. tetapi, buat anda yang mencari homestay murah di Banjarbaru maka tempat ini merupakan lokasi yang tepat. Terletak dekat dengan sebagian tempat destinasi wisata dan ikon Banjarbaru seperti bandara, bakso lapangan tembak senayan hingga aquatica waterpark and playground. Dengan demikian, anda bisa dengan bebas pergi untuk liburan.

Sementara itu, hotel ini juga menawarkan harga yang ramah di kantong. Dimana dengan kisaran harga yakni 200 ribu rupiah, anda sudah dapat bermalam disini. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap mulai dari kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan pendinginan ruangan (AC) yang akan membuat anda semakin betah. Layaknya tempat menginap di Banjarbaru lainnya, penginapan ini juga sudah dilengkapi fasilitas free wifi.

Demikianlah informasi mengenai beberapa rekomendasi penginapan murah di Banjarbaru mulai dari Guesthouse, Homestay, dan Hotel. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.