Zolaxis Patcher Apk : Download, Fitur, dan Cara Menggunakannya

Belakangan ini banyak ditemui aplikasi yang menyediakan layanan Unlock All Skin Mobile Legend, salah satunya yaitu Zolaxis Patcher Apk
Belakangan ini banyak ditemui aplikasi yang menyediakan layanan Unlock All Skin Mobile Legend, salah satunya yaitu Zolaxis Patcher Apk.

zolaxis patcher apk

Aplikasi ini hadir untuk ngecheat game Mobile Legend dengan tujuan supaya bisa mendapatkan skin, efek recall, efek respawn emote, dan lain-lainnya secara gratis.

Perlu diketahui bahwa game Mobile Legend merupakan game dengan jumlah peminat paling banyak di Indonesia bahkan dunia. 

Salah satu alasan orang bermain Mobile Legend adalah karena game ini terkenal dengan pilihan heronya yang banyak serta memiliki skin yang keren-keren. 

Namun, hal yang harus diketahui adalah tidak semua orang bisa membeli skin-skin keren di mobile legend karena harganya yang relatif mahal. 

Nah bagi anda yang belum bisa membeli skin mobile legend maka tidak perlu berkecil hati. Karena kali saya akan memberikan informasi cara mendapatkan hero dan skin-skin keren di mobile legend dengan menggunakan aplikasi Zolaxis Patcher.

Bagi anda yang penasaran dengan aplikasi yang mengklaim bisa ngecheat mobile legend ini, maka disarankan untuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Aplikasi Zolaxis Patcher

Aplikasi Zolaxis Patcher merupakan aplikasi yang dibuat oleh Aneh Gaming Injector atau yang biasa dikenal AG Injector. 

Aplikasi ini mampu unlock all skin mobile legend dengan mudah sehingga cocok untuk digunakan para player mobile legend yang suka gratisan.

Pada dasarnya aplikasi ini bisa diinstal pada semua jenis perangkat android. Jadi, anda tidak perlu melakukan akses root yang cukup rumit.

Selain itu, ukuran file aplikasinya kecil hanya beberapa MB saja. Sehingga tidak akan memenuhi ruang penyimpanan dan membebani ponsel yang anda gunakan.

Fitur Aplikasi Zolaxis Patcher

Sebenarnya fitur yang disediakan tidak hanya unlock all skin mobile legend saja, melainkan banyak juga fitur-fitur yang tidak kalah keren lainnya. Berikut adalah daftar fitur yang ditawarkan:

Unlock All Skin and All Hero

Salah satu fitur yang paling keren menurut saya adalah fitur unlock all skin and all hero. Jadi, ketika anda menggunakan aplikasi Zolaxis Patcher ini maka akan mendapatkan semua hero beserta skin nya secara gratis tanpa harus melakukan topup diamond ML dahulu.

Unlock All Emote

Tidak hanya mendapatkan hero dan skin gratis, anda juga bisa memiliki semua emote yang tersedia di game mobile legend secara cuma-cuma. Nah, jika anda memiliki emote sedikit pada game ML maka buruan untuk download dan gunakan aplikasi Zolaxis Patcher ini.

Unlock All Efek Recall

Recall merupakan salah satu fitur di mobile legend yang memiliki fungsi untuk berpindah ke tempat  spawn awal dengan cepat untuk mengisi darah yang telah terkuras.

Dengan menggunakan aplikasi Zolaxis Patcher, anda dapat melakukan recall kapanpun yang anda mau. Biasanya kebanyakan orang memanfaatkan fitur unlock all efek recall untuk mengejek musuh sebagai hiburan.

Drone View

Fitur terakhir yang tidak kalah bagusnya adalah drone view. Dengan fitur ini anda bisa melihat arena pertandingan dengan lebih luas serta dapat mengetahui posisi dimana semua hero lawan berada. Dengan demikian, anda dapat menenangkan pertandingan game mobile legend dengan mudah.

Download Zolaxis Patcher Apk

Bagaimana apakah anda mulai tertarik untuk mencoba aplikasi ini? Jika iya maka bisa mendownloadnya secara gratis dengan cara menekan tombol download dibawah ini.

Cara Install Aplikasi Zolaxis Patcher

Jika sudah selesai download, langkah selanjutnya adalah menginstalnya. Bagi anda yang tidak tahu caranya maka bisa mengikuti langkah-langkahnya pada berikut ini.
  • Buka file manager lalu masuk ke unduhan
  • Cari file Zolaxis Patcher Apk, lalu klik install
  • Jika muncul peringatan izinkan penginstalan dari unduhan file yang tidak dikenal, maka pilih izinkan
  • Tunggu beberapa saat sampai proses install selesai

Cara Menggunakan Aplikasi Zolaxis Patcher

Untuk cara menggunakan aplikasi ini bisa dibilang sangat mudah sehingga orang awam juga akan langsung bisa menggunakannya. Berikut adalah langkah-langkahnya:
  • Pastikan anda sudah download dan install aplikasi Zolaxis Patcher
  • Buka aplikasinya, kemudian masukkan Nickname dan klik Get Started
  • Kemudian akan tampil notifikasi Zolaxis Patcher To Access File, Media, Photo. Anda bisa mengklik setuju atau allow
  • Selanjutnya klik Inject untuk menggunakan fitur yang tersedia seperti Unlock Skin, Efek Recall, Emote, dan Drone View
  • Pilih hero yang ingin anda inject skin nya
  • Tunggu proses injectnya sampai selesai berganti skin
  • Setelah itu, tinggal gunakan dan mainkan hero mobile legend yang telah di inject skin

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Zolaxis Patcher Apk yang sedang viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.