Apk Ara Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar Atau Penipuan?

Aplikasi Ara Apk atau aravips com merupakan aplikasi yang diyakini bisa melipatgandakan uang yang anda miliki
Aplikasi Ara atau aravips com merupakan aplikasi yang diyakini bisa melipatgandakan uang yang anda miliki.

apk ara penghasil uang

Pada zaman sekarang sepertinya sudah tidak heran dengan munculnya aplikasi-aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang. 

Namun, dari sekian banyaknya aplikasi penghasil uang yang tersebar ternyata hanya beberapa aplikasi saja yang benar-benar terbukti membayar penggunanya. 

Nah belakangan ini terdapat aplikasi yang sedang viral bernama Apk Ara yang diyakini bisa melipatgandakan uang anda.

Perlu diketahui bahwa aplikasi Ara ini menggunakan sistem investasi. Jadi, anda diharuskan untuk melakukan deposit untuk kemudian mendapatkan keuntungan dari dana yang telah diinvestasikan.

Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan uang tambahan. Maka sebaiknya, membacanya artikel ini sampai selesai terlebih dahulu untuk mengetahui aplikasi ini benar-benar membayar atau malah penipuan.

Mengenal Apa Itu Aplikasi Ara

Aplikasi ini cukup berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang biasanya menyuruh para pengguna menyelesaikan tugas yang diberikan agar bisa mendapatkan uang.

Aplikasi Ara ini tidak menggunakan sistem tugas seperti aplikasi penghasil uang lainnya melainkan menggunakan sistem investasi dengan iming-iming keuntungan yang sangat besar.

Anda tidak perlu menyelesaikan tugas atau apapun melainkan hanya perlu melakukan investasi pada aplikasi ini dan menunggu beberapa waktu sampai bunga dari uang yang telah diinvestasikan menjadi banyak. Setelah itu, baru anda bisa melakukan penarikan uang.

Cara Kerja Aplikasi Ara

Aplikasi penghasil uang ini menawarkan beragam pilihan paket investasi menguntungkan yang bisa anda pilih. Anda bisa melakukan topup terlebih dahulu untuk berinvestasi disini.

Tidak hanya itu, bagi pengguna yang rutin login harian selama satu bulan penuh juga bisa mendapatkan keuntungan yang sangat menggiurkan yaitu berupa uang Rp 1.450.000/bulan.

Bagi anda yang menginginkan pendapatan lebih dari aplikasi ini, maka bisa dengan cara mengundang orang lain untuk ikut menggunakan Ara Apk. Apabila berhasil mengundang maka akan mendapatkan komisi tambahan.

Cara Daftar Untuk Bergabung ke Apk Ara

Apabila anda ingin berinvestasi dan mendapatkan uang dari aplikasi ini maka diharuskan untuk daftar terlebih dahulu. Berikut ini adalah langkah-langkahnya: 
  • Kunjungi website pendarahan aplikasi Ara pada link berikut https://aravips.com/#/register
  • Masukkan nomor ponsel anda yang masih aktif
  • Masukkan kata sandi dengan kombinasi huruf dan angka
  • Masukkan kode verifikasi captcha yang telah diberikan
  • Masukkan kode undangan dengan 9205751
  • Setelah itu, tekan tombol Daftar Sekarang

Cara Download Apk Ara

Aplikasi ini tidak tersedia di google play store, jadi anda harus mengunduhnya di situs resminya. Berikut ini adalah cara untuk mendownloadnya:
  • Kunjungi website aravips com dan login ke akun Aplikasi Ara anda
  • Kemudian pilih menu Milikku 
  • Selanjutnya tekan tombol Unduh App dan tunggu proses download sampai selesai

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Ara

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa aplikasi ini memakai sistem investasi. Jadi, anda harus melakukan topup untuk berinvestasi dan kemudian menghasilkan uang dari sini. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:
  • Langkah pertama adalah melengkapi identitas anda seperti nama lengkap dan NIK KTP. Anda bisa mengisi asal-asalan pada NIK untuk menjaga keamanan data diri sendiri.
  • Lakukan investasi dengan cara masuk ke menu Rumah lalu pilih Investasi Sekarang
  • Masukkan kata sandi untuk pengesahan investasi dana
  • Apabila saldo anda tidak cukup maka bisa melakukan topup dulu
  • Setelah itu selesaikan pembayaran, kemudian apabila berhasil maka anda akan mendapatkan komisi sesuai yang dijanjikan


Cara Withdraw di Apk Ara

Apabila telah berhasil meraup keuntungan yang lumayan dari aplikasi ini maka anda pasti ingin menarik uang tersebut ke rekening anda. Berikut ini adalah cara withdraw di Ara Apk:
  • Pastikan anda sudah menautkan akun bank dengan akun aplikasi Ara
  • Buka aplikasinya, lalu masuk menu Milikku
  • Pilih menu Pendapatan atau Saldo Anda
  • Pilih tarik uang dan masukkan nominal yang ingin ditarik
  • Masukkan kata sandi penarikan uang anda
  • Setelah itu, pilih withdraw

Apakah Apk Ara Terbukti Membayar Atau Penipuan?

Aplikasi yang mengusung sistem investasi seperti ini biasanya akan membayar penggunanya pada awal-awal saja dengan tujuan untuk menarik minat orang lain.

Namun, setelah beberapa bulan dan sudah banyak yang berinvestasi disini. Maka aplikasi ini akan berubah menjadi penipuan dan pemilik aplikasi pastinya membawa kabur dana yang telah diinvestasikan penggunanya.

Tidak sampai disitu, aplikasi ini tidak tersedia di google play store sehingga untuk keamanannya tidak terjamin. 

Akhir kata

Bagaimana apakah anda sudah mulai paham mengenai informasi Aplikasi Ara yang tengah viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.