Funny Go Apk Penghasil Uang Untuk Yang Hobi Nonton Drakor

Funny Go Apk merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang memungkinkan anda mendapatkan jutaan rupiah hanya dengan menonton video
Pernahkah anda terbayang bisa menghasilkan uang hanya dari nonton serial drama korea kesukaan anda? Saat ini anda bisa meraup keuntungan dengan nonton drakor menggunakan Aplikasi Go Funny Apk.

funny go apk

Menonton drama Korea atau yang biasa disebut Drakor merupakan hobi yang sangat disukai anak milenial saat ini khususnya kaum wanita.

Tidak sedikit anak milenial yang rela menghabiskan waktunya hingga berjam-jam hanya untuk menonton serial drama Korea favoritnya.

Mereka mengatakan bahwa adegan-adegan yang terdapat di film drama Korea tersebut mampu membuat dirinya ikut terbawa suasana sehingga menjadi ketagihan nonton drakor.

Namun tahukah kamu? Saat ini kita bisa menghasilkan uang dari nonton Drakor loh. Jika biasanya kita nonton drakor hanya untuk menghibur diri sendiri dan tidak mendapatkan apa-apa. Saat ini kita semua bisa mencari uang dengan nonton drakor yaitu menggunakan aplikasi Funny Go Apk.

Bagaimana apakah anda mulai tertarik untuk menghasilkan uang dari Aplikasi Funny Go? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Funny Go Apk

Funny Go Apk merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang memungkinkan anda mendapatkan jutaan rupiah hanya dengan menonton video.

Aplikasi ini memiliki cara kerja yang hampir sama seperti Snack Video dan Tiktok yaitu sama-sama memberikan tugas kepada penggunanya untuk menonton video yang ada untuk menghasilkan uang.

Namun yang membedakan Funny Go Apk dari aplikasi penghasil uang lain adalah video-video yang terdapat di aplikasi ini adalah serial drama Korea semua. Maka dari itu, aplikasi ini sangat cocok sekali digunakan untuk anda yang mempunyai menonton serial drakor.

Cara Kerja Aplikasi Funny Go Apk

Pada saat pertama kali anda mendaftar akun pada aplikasi ini maka akan mendapatkan poin sebanyak 1 juta yang apabila ditukarkan setara dengan Rp 100.000 rupiah.

Namun, anda belum bisa langsung menarik uang ini karena untuk jumlah minimal yang bisa ditarik yaitu 200 ribu. Jadi, anda perlu menyelesaikan tugasnya terlebih dahulu untuk bisa menarik uang di aplikasi ini.

Bagaimana sangat menyenangkan bukan? Hanya dengan daftar akun saja sudah bisa mendapatkan uang 100 ribuan.

Adapun tugas yang bisa anda kerjakan cukup beragam dan pastinya sangat mudah untuk diselesaikan mulai dari login tiap hari, nonton video, sukai video, dan membagikan video. 

Setelah berhasil mengumpulkan poin dari menyelesaikan tugas sampai sebanyak mungkin, maka anda bisa bisa melakukan withdraw atau penarikan uang ke nomor rekening anda.

Download Funny Go Apk

Untuk sekarang aplikasi ini belum tersedia di google play store. Meskipun demikian, anda tidak perlu bingung karena saya akan membagikan link downloadnya pada berikut ini.


Setelah mengklik link download tersebut, maka anda hanya perlu menunggu proses download sampai selesai. Kemudian install aplikasinya.

Cara Daftar Funny Go Apk

Anda bisa melakukan pendaftaran akun di aplikasi ini dengan mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Berikut ini adalah cara daftar Funny Go Apk:
  • Langkah pertama, buka aplikasinya pada ponsel yang anda gunakan
  • Masuk ke menu Profil
  • Pilih tombol Masuk yang berada dibagian atas
  • Setelah itu, pilih login menggunakan menggunakan akun Facebook atau akun Google anda

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut maka anda sudah berhasil daftar dan login untuk menggunakan aplikasi Funny Go.

Cara Menggunakan Funny Go Apk

Bagi anda yang ingin menghasilkan uang dari aplikasi ini namun tidak mengetahui caranya maka tidak perlu khawatir. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menggunakannya:
  • Langkah pertama, buka aplikasinya 
  • Selanjutnya pilih menu Task
  • Kemudian akan muncul daftar tugas yang bisa anda selesaikan seperti login setiap hari, nonton video, sukai video, dan bagikan video
  • Kerjakanlah semua tugas yang diberikan maka anda akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang

Cara Withdraw di Funny Go Apk

Setelah susah payah mengumpulkan poin sebanyak mungkin anda bisa, maka setelah itu pastinya ingin menikmati hasil jeri payah tersebut. Berikut ini adalah cara Withdraw atau menarik uang di aplikasi ini:
  • Buka aplikasinya, lalu masuk menu Profil
  • Selanjutnya pilih menu Dompet
  • Setelah itu akan tampil koin yang anda miliki, lalu klik Tukar untuk melakukan penarikan uang
  • Pilih poin yang ingin anda tukar dalam bentuk pulsa atau uang
  • Setelah itu, anda tinggal mengikuti panduan pada aplikasi untuk menarik uang

Apakah Funny Go Apk Terbukti Membayar?

Karena aplikasi ini masih sangat baru dan baru dirilis kemarin, sehingga belum ada yang mengatakan aplikasi ini benar-benar membayar atau malah penipuan.

Perlu diketahui aplikasi penghasil uang ini tidak menggunakan sistem deposit sehingga cukup aman untuk digunakan.

Apabila terjadi penipuan pada aplikasi ini maka anda tidak rugi uang dengan jumlah yang besar paling hanya rugi tenaga dan kuota.

Maka dari itu, anda bisa mencobanya untuk membuktikan dengan sendiri apakah aplikasi ini terbukti membayar atau tidak.

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai aplikasi penghasil uang terbaru hanya dari menonton video drakor yaitu Funny Go Apk. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.