Vtube 3.0 9.1 Apk Penghasil Uang Terbaru 2021, Apakah Aman Digunakan?

Vtube 3.0 9.1 Apk merupakan aplikasi penghasil uang versi terbaru Vtube 2021 yang memungkinkan anda menghasilkan uang dengan jumlah yang banyak
Sepertinya warganet sedang dihebohkan dengan munculnya aplikasi penghasil uang yang sebenarnya sudah ditutup oleh pemerintah namun kini telah meliris versi terbarunya yaitu aplikasi Vtube 3.0 9.1.

vtube 3.0 apk

Saya yakin anda sudah tidak asing dengan aplikasi bernama Vtube yang mengklaim bisa menghasilkan uang untuk para penggunanya hanya dengan menonton iklan dan mengundang orang lain untuk ikut gabung.

Aplikasi Vtube memiliki slogan "Ragumu Rugimu" yang seolah-olah akan membuat orang yang masih ragu untuk join Vtube akan mengalami kerugian nantinya.

Jika aplikasi ini benar-benar membayar maka anda bisa kaya raya mendadak dengan cara yang mudah. Pasalnya anda hanya perlu menyelesaikan nonton iklan dan undang teman untuk gabung maka anda sudah bisa menghasilkan uang yang sangat banyak.

Namun perlu diingat bahwa aplikasi ini menggunakan sistem skema ponzi yang hanya menguntungkan sebelah pihak saja. Maka dari itu, kebenaran tentang aplikasi Vtube masih dipertanyakan.

Pada bulan Februari 2021, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dengan resmi telah memblokir aplikasi Vtube dengan alasan beresiko merugikan banyak orang.

Nah akhir-akhir ini warganet dihebohkan dengan munculnya Vtube 3.0 9.1 Apk yang merupakan keluaran versi terbaru. 

Apakah versi Vtube terbaru 2021 ini aman untuk digunakan sudah terawasi oleh OJK? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Vtube 3.0 9.1 Apk

Vtube 3.0 9.1 Apk merupakan aplikasi penghasil uang versi terbaru Vtube yang memungkinkan anda menghasilkan uang dengan jumlah yang banyak dan mudah.

Aplikasi Vtube versi terbaru telah dirilis pada tanggal 4 Juli 2021 yang sudah bisa anda download secara gratis di google play store. Namun, menurut informasi sedang mengalami kendala teknis dan akan dirilis secara resmi pada tanggal 8 Juli 2021.

Untuk bisa menghasilkan uang dari Vtube current version 3.0 terdapat beberapa pilihan cara yang dapat anda lakukan yaitu menonton iklan dan mengajak teman untuk ikut bergabung.

Setelah menonton iklan maka anda akan mendapatkan hadiah sejumlah VP (View Point) setiap harinya. Nah, anda bisa menjual VP tersebut kepada orang lain untuk bisa menghasilkan uang.

Tidak hanya nonton iklan, anda juga bisa mengundang teman untuk ikut gabung Vtube. Jika berhasil maka akan mendapatkan VP (View Point) juga yang bisa dijual ke orang lain.

Meskipun sudah merilis versi terbarunya yaitu Vtube 3.0.0 atau Vtube 3.0 9.1 namun aplikasi masih menggunakan sistem yang sama seperti versi sebelumnya dan sama sekali tidak terawasi OJK. Jadi, anda harus tetap waspada ketika menggunakan aplikasi ini.

Sistem Money Game Aplikasi Vtube 

Aplikasi Vtube memang membayar para penggunanya, akan tetapi uang yang dibayarkan berasal dari para member yang mengupgrade ke VIP. 

Aplikasi ini memiliki sistem money game atau skema ponzi yang tentunya akan menguntungkan pengguna lama dan sangat merugikan member baru. 

Hal ini terlihat pada calon member baru yang ingin daftar Vtube harus melakukan deposit terlebih dahulu. Nah, uang deposit tersebut akan dibagikan ke member yang sudah lama join Vtube. 

Sementara itu, pengguna Vtube baru tidak akan mendapatkan uang apapun. Untuk menghasilkan uang maka harus mengundang orang lain untuk bergabung Vtube.

Dengan demikian sudah dapat dipastikan bahwa aplikasi Vtube ini sangatlah tidak adil karena hanya menguntungkan sebelah pihak saja. 

Salah satu alasan pemerintah menutup Vtube adalah karena kehadiran aplikasi ini cukup meresahkan dan memungkinkan banyak pengguna yang akan dirugikan.

Download Vtube 3.0 9.1 Apk

Meskipun anda tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi ini, namun jika anda tetap ingin mencoba aplikasi Vtube maka bisa mendownloadnya dengan menggunakan link yang akan saya bagikan pada berikut ini. 

Download

Silahkan klik tombol download tersebut, kemudian tinggal menunggu sampai proses download selesai dan install aplikasinya.

Cara Update Vtube Ke Versi Terbaru

Bagi anda yang sudah memiliki aplikasi Vtube pada versi sebelumnya maka bisa melakukan update ke versi terbarunya. Berikut ini adalah cara update vtube ke versi terbaru:
  • Buka file manager dan masuk ke folder Download 
  • Cari Aplikasi Vtube versi 3.0 9.1
  • Setelah itu tinggal klik install dan tunggu prosesnya sampai selesai maka aplikasi Vtube telah berhasil di-update

Apakah Vtube 3.0 9.1 Sudah Legal dan Aman Untuk Digunakan?

Untuk saat ini belum ada yang mengatakan bahwa Vtube sudah legal untuk digunakan dan mendapatkan izin oleh badan OJK (otoritas jasa keuangan).

Maka dari itu, anda diharuskan sangat berhati-hati dan waspada pada saat menggunakan aplikasi ini. 

Tidak hanya itu, sebaiknya anda tidak disarankan untuk melakukan deposit dan menyerahkan data diri anda seperti KTP kepada pihak yang belum diawasi oleh pemerintah seperti Aplikasi Vtube ini.

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai Vtube 3.0 9.1 Apk yang sedang ramai menjadi perbincangan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.