Go Share Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Go Share Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang baru dirilis dan akan memanfaatkan akun sosial media untuk bisa mendapatkan uang tambahan
seperti yang kita tahu bahwa saat ini memang banyak bermunculan aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang. Kemarin warganet dihebohkan kembali dengan aplikasi penghasil uang terbaru yaitu Go Share Apk.

go share apk

Untuk bisa mendaptkan uang dari aplikasi ini caranya sangatlah mudah yaitu anda hanya perlu menyelesaikan semua tugas-tugas yang diberikan.

Tugas-tugas yang diberikan juga terbilang mudah untuk diselesaikan sehingga anda tidak perlu mengeluarkan usaha yang sangat tinggi untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Selain tugasnya yang mudah, aplikasi ini juga cukup menggiurkan karena hanya dengan bermain hp saja sudah bisa mendapatkan uang tambahan yang lumayan.

Nah bagi anda yang tertarik untuk mencoba menghasilkan uang tambahan dari aplikasi Go Share yang tengah viral ini maka simak informasi lengkapnya berikut ini.

Mengenal Go Share Apk Penghasil Uang

Go Share Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang baru dirilis dan akan memanfaatkan akun sosial media untuk bisa mendapatkan uang tambahan.

Kenapa memanfaatkan sosial media? hal ini karena anda akan menyelesaikan tugas yang diberikan seperti membagikan link ke orang lain dengan menggunakan akun sosial media seperti Facebook, Whatssap, Telegram, Twitter, dan yang lainnya.

Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi anda yang suka aktif di sosial media.

Cara Kerja Go Share Apk Penghasil Uang

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini tentunya anda harus menyelesaikan semua tugas atau misi yang diberikan.

Aplikasi ini menawarkan beberapa tugas yang bisa anda selesaikan salah satunya adalah  membagikan tautan ke teman ataupun orang terdekat anda melalui medsos.

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara mengundang teman untuk ikut menggunakan aplikasi ini. Jika anda berhasil mengundang teman maka akan mendapatkan komisi.

Bagi pengguna yang melakukan Deposit pada aplikasi ini juga bisa mendapatkan lebih banyak tugas. Semakin banyak tugas yang bisa diselesaikan maka kesempatan uang yang akan didapatkan juga semakin besar. 

Meskipun demikian, aplikasi Go Share masih bisa anda gunakan secara gratis, tanpa harus melakukan deposit terlebih dahulu.

Cara Daftar  dan Download Go Share Apk

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini dengan tujuan menghasilkan uang tentunya anda harus melakukan pendaftaran dulu. Berikut ini adalah langkah-langkah daftarnya:
  • Kunjungi website pendaftaran dengan membuka link berikut http://app.goshare.vip/goshare/index.html
  • Masukkan nomor ponsel anda yang masih aktif lalu tekan tombol OTP
  • Tunggu beberapa saat sampai kode OTP yang dikirim muncul dan masukkan kode tersebut
  • Selanjutnya masukkan password baru yang sebaiknya terdiri dari huruf dan angka
  • Tekan tombol Terdaftar untuk melakukan pendaftaran
  • Setelah berhasil mendaftar maka anda sudah bisa mendownload Go Share Apk

Cara Menggunakan Go Share Apk

Setelah mendaftar dan download aplikasinya maka baru anda bisa menggunakan aplikasi ini. Berikut ini adalah cara untuk menggunakannya:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Go Share
  • Tekan menu Rumah untuk melihat daftar tugas yang dapat diselesaikan
  • Pilih tugas yang akan diselesaikan dengan cara klik tombol Menerima  lalu tombol Mulai Tugas
  • Masuk ke menu Status dan pilih Lakukan untuk membagikan tautan ke akun sosmed yang anda punya dengan tujuan agar orang lain mengklik tautan tersebut
  • Setelah membagikan link atau tautan ke sosial media maka jangan lupa screenshoot untuk bukti telah menyelesaikan tugas
  • Pilih tombol Kirim Tugas dan upload bukti screenshoot  
  • Tunggu beberapa saat sampai admin aplikasi Go Share memverikasi bukti tersebut
  • Setelah berhasil tugas diterima admin maka anda akan mendapatkan komisi anda

Cara Withdraw di Go Share Apk

Setelah berhasil menyelesaikan semua tugas dan mengumpulkan komisi maka anda bisa melakukan penarikan uang. Berikut ini adalah cara withdraw atau menarik uang:
  • Sebelumnya anda harus mengatur kata sandi penarikan uang dengan cara masuk menu Milikku lalu Informasi Pribadi dan atur kata sandi penarikan
  • Setelah itu, masuk menu Milikku dan klik tombol Penarikan
  • Selanjutnya masukkan nominal uang yang akan anda tarik

Apakah Go Share Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Karena belum lama dirilis jadi belum ada yang bisa mengunkapkan apakah aplikasi ini terbukti membayar atau tidak.

Akan tetapi, biasanya aplikasi seperti ini hanya membayar diawal saja kemudian akan melakukan penipuan setelah banyak yang menggunakan.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga belum terawasi oleh badan Otoritas Jasa Keungan sehingga untuk keamanannya masih dipertanyakan.

Apabila anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini maka saya sarankan untuk tidak melakukan deposit untuk meminimalisir resiko kerugian jika ternyata aplikasi ini penipuan.

Akhir kata 

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai Go Share Apk penghasil uang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.