KavoApp Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Aman Digunakan?

KavoApp merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang memungkinkan anda untuk menghasilkan uang hanya dengan bermain hp
Saya rasa anda sudah tidak heran lagi dengan beredarnya aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang. Salah satu aplikasi penghasil uang terbaru dan sedang viral saat ini yaitu KavoApp.

kavoapp aplikasi penghasil uang

Aplikasi penghasil uang memang sedang menjadi trend saat ini. Hal ini dikarenakan banyak sekali orang yang berminat menghasilkan uang hanya dengan bermain handphone saja.

Bagi anda yang ingin menghasilkan uang tambahan hanya dengan bermodalkan handphone, maka aplikasi KavoApp bisa menjadi pilihan alternatif yang sangat tepat.

Anda hanya perlu menyelesaikan semua tugas atau misi yang telah diberikan, kemudian akan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang asli jika sudah mencapai batas minimal penarikan.

Bagaimana apakah anda mulai tertarik untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai KavoApp? Yuk simak informasi selengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Apa Itu KavoApp

KavoApp merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang memungkinkan anda untuk menghasilkan uang hanya dengan bermain hp.

Aplikasi penghasil uang ini masih tergolong sangat legit karena belum lama dirilis serta jumlah orang yang menggunakan aplikasi Kavoapp masih terbilang sedikit.

Oleh karena itu, aplikasi ini sangat cocok sekali digunakan untuk anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menggunakan hp yang anda miliki.

Anda hanya perlu menyelesaikan semua tugas atau misi yang diberikan untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini. Anda tidak perlu khawatir dengan tugas yang diberikan karena tugasnya mudah untuk dikerjakan dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Cara Kerja KavoApp

Aplikasi ini menawarkan beberapa pilihan tugas atau misi yang dapat anda selesaikan dengan mudah yaitu menonton iklan dan mengundang teman.

Pada setiap misi atau tugas yang berhasil diselesaikan maka anda akan mendapatkan hadiah poin kavo yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang asli.

Lantas berapakah harga poin kavo? Untuk harga satu poin kavo terbilang sangat tinggi jika dikonversikan ke mata uang rupiah yakni setara dengan Rp 14.400. 

Oleh karena itu, yuk kumpulkan poin kavo sebanyak mungkin dengan cara menyelesaikan semua tugas yang tersedia di Aplikasi KavoApp. Semakin banyak poin yang dikumpulkan maka penghasilan yang akan didapatkan juga semakin besar.

Download KavoApp Aplikasi Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin mencoba menghasilkan uang dari aplikasi ini maka bisa mendownloadnya secara gratis di google play store atau dengan cara mengklik tombol download dibawah ini.

Cara Daftar KavoApp

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini tentunya anda diharuskan untuk daftar akun terlebih dahulu. Terdapat 3 pilihan metode pendaftaran yang bisa anda pilih yaitu menggunakan akun Facebook, Google, dan Username. Berikut ini adalah langkah-langkah daftar KavoApp:
  • Download dan install aplikasi KavoApp terlebih dahulu
  • Buka aplikasinya, lalu pilih menu Sign Up
  • Masukkan data informasi yang diperlukan seperti Username, Fullname, Password, dan Email
  • Pada bagian Select Your Gender, pilih jenis kelamin anda
  • Pada bagian Select Your Country, pilih tempat tinggal anda
  • Pada bagian Select Your Language, pilih jenis bahasa yang ingin anda gunakan
  • Apabila sudah diisi semua, lalu klik menu Sign Up
  • Tunggu beberapa saat sampai berhasil mendaftar, kemudian mengatur Bank dengan mengklik Complete Bank Detail Verification
  • Selanjutnya masukkan nomor rekening, nama bank, dan nama pemilik rekening
  • Langkah terakhir klik Submit

Dengan mengikuti langkah-langkah demikian maka anda telah berhasil mendaftar akun KavoApp dengan mudah dan cepat.

Kode Referal KavoApp Apk Penghasil Uang

Hanya dengan memasukkan kode referal atau undangan maka anda akan mendapatkan keuntungan berupa bonus sebesar 6% dari penghasilan teman anda. Berikut ini adalah cara memasukkan kode referal KavoApp:
  • Langkah pertama, buka aplikasinya dan login ke akun anda
  • Masuk menu Profile, lalu pilih menu Invite
  • Kemudian masukkan kode referal "UCN2OY" untuk mendapatkan bonus 6%
  • Setelah itu klik Get Bonus

Cara Menggunakan Aplikasi KavoApp

Sebenarnya anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan sangat mudah, namun jika belum pernah menggunakannya pasti akan sedikit kebingungan. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menggunakan KavoApp:
  • Langkah pertama, buka aplikasi KavoApp dan login ke akun anda
  • Pada halaman utama aplikasi pilih paket member yang bisa anda gunakan dengan membeli atau gratis. Jika pengguna gratisan  maka pilih Bronze Member
  • Selanjutnya selesaikan semua tugas menonton video sampai batas maksimal tugas harian yang dapat diselesaikan
  • Setelah itu tinggal klaim hadiahnya

Cara Withdraw di KavoApp

Setelah berusaha mengumpulkan poin sebanyak mungkin, maka setelah itu anda dapat melakukan penarikan uang. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk withdraw:
  • Buka aplikasinya, lalu masuk menu Profile
  • Masukkan jumlah poin yang ingin ditarik kedalam bentuk rupiah
  • Setelah itu, tinggal klik menu Withdraw

Apakah KavoApp Aman Digunakan?

KavoApp merupakan aplikasi penghasil uang yang terbilang aman digunakan karena sudah tersedia secara resmi di google play store.

Namun apakah aplikasi ini terbukti membayar para penggunanya atau tidak, maka dapat dipastikan belum ada pihak yang bisa mengungkapkan kebenarannya. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini masih sangat baru.

Nah bagi anda yang penasaran dengan aplikasi KavoApp maka bisa mencobanya sendiri untuk membuktikan kebenaran tentang aplikasi ini

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai aplikasi KavoApp penghasil uang yang baru dirilis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.