Cara Daftar Esport Start Indonesia Season 2 GTV 2021 di RCTI Plus

Sepertinya saat ini banyak sekali gamer yang mencari informasi cara daftar esport Start Indonesia season 2 GTV 2021 di RCTI Plus
Sepertinya saat ini banyak sekali gamer yang mencari informasi cara daftar esport Start Indonesia season 2 GTV 2021 di RCTI Plus.



Seperti yang kita ketahui bahwa peminat game online di Indonesia sangatlah banyak mulai dari anak-anak hingga remaja bahkan orang dewsa pun masih banyak yang suka main game online.

Sehingga tidak heran jika banyak sekali turnamen-turnamen game online dengan hadiah yang bisa dibilang sangat fantastis.

Nah bagi anda yang merasa memiliki kemampuan dalam bermain game online, kini bisa ikut mendaftar menjadi anggota esport Start Indonesia season 2 yang telah dibuka.

Bagaimana apakah anda mulai tertarik untuk ikutan mendaftar esport Start Indonesia? Yuk simak informasi lengkapnya terlebih dahulu pada berikut ini.

Registrasi Esport Start Indonesia Season 2

Esport Start Indonesia season 2 merupakan ajang pencarian bakat musim ke-dua yang diadakan dengan tujuan untuk mencari gamer Indonesia bertalenta.

Untuk jadwal pembukaan pendaftaran ajang kompetisi pencarian bakat game Mobile Legend ini dibuka pada tanggal 2 - 15 Agustus 2021.

Ajang kompetisi ini dibuka untuk umum, jadi siapapun boleh mengikuti acara ini asalkan dapat memenuhi semua persyaratan yang tersedia.

Ajang pencarian bakat ini sangat cocok sekali diikuti bagi anda yang ingin terjun ke dunia gamer profesional.

Selain memiliki kesempatan mendapatkan hadiah yang fantastis, wajah anda juga akan tampil di televisi karena Esport Start Indonesia akan ditayangkan di GTV.

Oleh sebab itu, yuk tunggu apalagi segera untuk lakukan registrasi esport Star Indonesia season 2 pada 2021 ini. 

Lantas bagaimana cara daftar esport Start Indonesia season 2 tahun 2021 dan persyaratan apa saja yang dibutuhkan? Yuk simak penjelasannya pada berikut ini.

Syarat Registrasi Esport Start Indonesia 2021

Sebelum melakukan pendaftaran, terdapat beberapa persyaratan yang harus anda perhatikan untuk bisa mengikuti ajang kompetisi yang lagi trend saat ini. Berikut ini adalah beberapa persyaratan registrasi Esport Start Indonesia season 2:
  • Pria ataupun wanita dengan usia 15 - 25 tahun
  • Diharuskan untuk memiliki minimal rank legend di game Mobile Legend
  • Memiliki KTP/SIM/Kartu Pelajar
  • Sedang tidak bergabung dengan team esport dan kompetisi lainnya

Cara Daftar Esport Start Indonesia Season 2 GTV 2021 di RCTI Plus

Untuk melakukan pendaftaran atau registrasi sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi RCTI Plus yang bisa anda download secara gratis di google play store. Berikut ini adalah cara daftar esport Start Indonesia di RCTI Plus:
  • Langkah pertama, pastikan anda sudah menginstal aplikasi RCTI+ pada ponsel yang anda gunakan
  • Buka aplikasinya, kemudian daftar atau login ke akun RCTI+ milik anda
  • Kemudian scroll layar hp ke bawah 
  • Klik pada banner registrasi esport Start Indonesia
  • Baca ketentuan dan persyaratan terlebih dahulu, lalu klik menu Register
  • Selanjutnya masukkan data yang diperlukan seperti ID akun Mobile Legends, nama team, ID Discord, dan akun media sosial milik anda
  • Klik tombol Next, upload bukti screenshot profil dan statistik akun game ML anda
  • Setelah itu, jangan lupa untuk mengunggah juga foto KTP/SIM/KARTU PELAJAR 
  • Tekan tombol Submit, namun sebelumnya pastikan semuanya telah diisi dengan benar
  • Kemudian, anda diminta untuk menjawab beberapa soal tes dengan cara mengklik tombol Take a Test

Setelah berhasil melakukan registrasi, maka anda tinggal menunggu pemberitahuan dari pihak penyelenggara ajang kompetisi bergengsi ini.

Oleh sebab itu, anda disarankan untuk seringkali membuka atau mengecek kotak masuk akun email anda. Sedangkan untuk tanggal pengumumannya yaitu sekitar 19 Agustus 2021.

Akhir kata

Demikianlah ulasan singkat dan menarik mengenai cara daftar esport Start Indonesia season 2 GTV 2021 di RCTI Plus. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan terimakasih sudah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku