FF9MN7P8EUCH Kode Redeem FF Agustus 2021 Berhadiah Pumpkin Land

Bagi para player FF yang menukarkan kode redeem FF9MN7P8EUCH maka akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik yaitu Pumpkin Land dan Astronaut Pack
FF9MN7P8EUCH merupakan kode redeem FF yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan hadiah Pumpkin Land FF secara gratis.

ff9m2gf14cbf kode redeem ff pumpkin land

Seperti yang kita ketahui bahwa kode redeem sangat dinantikan oleh para pemain Free Fire. Hal ini disebabkan, dengan kode redeem anda bisa mendapatkan item secara cuma-cuma tanpa harus melakukan topup diamond.

Bagi anda yang sedang menantikan momen tersebut maka hari ini akan menjadi sangat spesial karena anda bisa mendapatkan item Pumpkin Land dan Astronaut Pack menggunakan kode redeem FF9MN7P8EUCH.

Kode Redeem FF Agustus 2021 FF9MN7P8EUCH 

FF9MN7P8EUCH merupakan kode redeem yang baru saja dibagikan secara resmi melalui akun Instagram Garena Free Fire Indonesia (@freefirebgid).

Seharusnya Garena Free Fire membagikan kode redeem FF pada saat jumlah followers telah mencapai 9 juta pada akhir bulan juli 2021. Namun target 9 juta follower tersebut tidak bisa tercapai. 

Meskipun demikian, anda tidak perlu kecewa karena Garena Free Fire tetap akan membagikan kode redeem kepada seluruh pemain FF di Indonesia pada tanggal 1 Agustus 2021.

Kode redeem ff event 9 m follower terbaru ini adalah FF9MN7P8EUCH.

Hadiah Kode Redeem FF FF9MN7P8EUCH

Bagi para player FF yang menukarkan kode redeem FF9MN7P8EUCH maka akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik yaitu Pumpkin Land dan Astronaut Pack.

Nah bagi anda yang belum menggunakan kode redeem tersebut, maka segera untuk menggunakannya sebelum kadaluarsa dan mencapai batas maksimal kuota penggunaan.

Persyaratan dan Ketentuan

Sebelum menggunakan kode redeem untuk ditukarkan dengan hadiah, terdapat beberapa persyaratan dan ketentuan yang harus anda perhatikan terlebih dahulu. Berikut ini adalah daftar persyaratan dan ketentuan:
  • Pastikan kode redeem FF yang akan digunakan terdiri dari 12 karakter berupa kombinasi huruf kapital dan angka
  • Pastikan kode redeem belum mencapai batas waktu pemakaian
  • Apabila kode tidak bisa di-redeem menggunakan akun guest, maka gunakan akun facebook atau google
  • Kode redeem dapat ditukarkan dengan berbagai pilihan item menarik
  • Hadiah item dari kode redeem akan muncul di mail box dalam game FF

Cara Menukarkan Kode Redeem FF9MN7P8EUCH Dengan Pumpkin Land dan Astronaut Pack

Anda bisa menukarkan kode redeem ff FF9MN7P8EUCH untuk mendapatkan Pumpkin Land dan Astronaut Pack melalui situs penukaran resmi yang disediakan Garena. Berikut ini adalah cara menukar kode redeem FF yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama, buka browser dan kunjungi situs resmi penukaran garena pada berikut ini https://reward.ff.garena.com/id
  • Kemudian login menggunakan akun game Free Fire yang anda miliki
  • Selanjutnya masukkan kode redeem FF9MN7P8EUCH
  • Setelah itu, klik tombol KONFIRMASI
  • Apabila kode redeem FF tersebut masih aktif maka secara otomatis hadiah akan dikirimkan melalui mail in-game akun FF anda

Akhir kata

Demikian ulasan singkat dan menarik mengenai kode redeem FF9MN7P8EUCH untuk mendapatkan Pumpkin Land FF dan Astronaut Pack. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.












Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku