FF9MPGS385PS, Kode Redeem 4th Anniversary Berhadiah Annihilator Mask FF

FF9MPGS385PS merupakan kode redeem yang baru dikeluarkan untuk memperingati 4th Anniversary dengan hadiah Annihilator Mask FF
FF9MPGS385PS merupakan kode redeem yang baru dikeluarkan untuk memperingati 4th Anniversary dengan hadiah Annihilator Mask FF.

FF9MPGS385PS Kode Redeem Berhadiah Annihilator Mask FF

Perkembangan game ini bisa dibilang sangat cepat, bahkan saat ini sudah berhasil menjadi game dengan jumlah pemain terbanyak di Indonesia.

Tidak hanya sekedar memiliki pemain yang banyak, ternyata para pemain Free Fire juga sangat antusias sekali dalam mendukung perkembangan game FF. Hal ini dapat dibuktikan dari jumlah followers akun Instagram Free Fire yang mencapai 9 juta lebih dengan waktu yang singkat.

Oleh sebab itu, bertepatan pada hari ulang tahunnya yang ke-4 akhirnya Game Free Fire memberikan hadiah atau reward untuk berterimakasih kepada seluruh pemain FF di Indonesia yang selalu mendukung dan setia.

Penasaran dengan hadiah yang akan diberikan dan bagaimana cara mendapatkannya? Yuk simak informasi selengkapnya terlebih dahulu pada berikut ini.

Baca juga: lz h4x menu v2 base.7z.001 Download dan Cara Menggunakannya

Hadiah Kode Redeem FF9MPGS385PS

Bagi anda yang belum tahu, kode redeem merupakan sebuah kode yang dapat ditukarkan dengan tujuan untuk mendapatkan hadiah.

Hadiah Kode redeem FF9MPGS385PS yang diberikan oleh game Free Fire untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke-4 adalah Annihilator Mask FF dan 1x Digital Invasion Weapon Loot.

Hal yang perlu anda ketahui adalah terdapat batasan waktu untuk anda menukarkan kode redeem dengan hadiah yang ditawarkan. Jika melewati batasan waktu yang telah ditentukan, maka kode redeem tersebut sudah tidak aktif dan anda tidak bisa mendapatkan hadiah.

Oleh karena itu, segeralah untuk menukarkan kode redeem terbaru dengan berbagai macam hadiah yang ditawarkan.

Cara Menukar Kode Redeem FF9MPGS385PS

Untuk cara menukarkan kode redeem FF terbilang sangat mudah, yaitu hanya perlu mengetahui kode redeem terbaru dan website resmi Garene Free Fire. Berikut ini adalah cara menukar kode redeem FF yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama, kunjungi website resmi reward Garene Free Fire pada berikut ini https://reward.ff.garena.com/en
  • Kemudian masukkan kode redeem FF spesial 4th Anniversary Free Fire yaitu FF9MPGS385PS
  • Setelah itu klik Konfirmasi 
  • Tunggu beberapa saat, biasanya hadiah akan masuk sekitar 30 menit

Hanya dengan menukarkan kode redeem FF9MPGS385PS maka anda akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik yaitu Annihilator Mask FF dan 1x Digital Invasion Weapon Loot.

Akhir kata

Demikianlah ulasan singkat dan menarik mengenai FF9MPGS385PS yang merupakan kode redeem FF spesial anniversary 4th yang berhadiah Annihilator Mask FF dan lainnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.