Event Mobile Legend X Big Babol Berhadiah Skin Epic

Event Mobile Legend x Big Babol merupakan event terbaru yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan karena menawarkan beragam hadiah menarik
Event Mobile Legend x Big Babol merupakan event terbaru yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan karena menawarkan beragam hadiah menarik.

mobile legend x big babol

Seperti yang kita tahu, Mobile Legend seringkali menghadirkan event-event terbaru yang sangat seru dan menguntungkan para penggunanya.

Bagi anda yang selalu menantikan kehadiran event-event menarik yang diadakan game mobile legend, saat ini ini telah hadir event terbarunya yaitu event Big Babol Mobile Legend.

Event terbaru ini merupakan hasil kolaborasi antara Mobile Legend x Big Babol yang berhadiah ratusan item pada setiap harinya.

Event ini diadakan khusus pada bulan September 2021, penasaran seperti apa event Big Babol MLBB? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Hadiah Event Mobile Legend X Big Babol

Pada event ini terdapat beberapa hadiah utama yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Berikut ini adalah beberapa daftar hadiahnya:
  • 10 Skin Epic perhari
  • 20 Paket Diamond sebesar 840 Diamond perhari
  • 70 Fragment perhari

Semua player ML bisa berkontribusi untuk ikut event ini, namun hanya player Mobile Legend beruntung saja yang akan mendapatkan hadiah. Meskipun demikian, anda tidak perlu khawatir karena hadiah yang ditawarkan cukup banyak.

Kapan Event Big Babol X MLBB Berlangsung?

Event terbaru ini berlangsung cukup lama kurang lebih dua bulan mulai dari tanggal 1 Agustus - 31 Oktober 2021. Oleh sebab itu, buruan ikutan sebelum eventnya berakhir.

Cara Ikut Event Mobile Legend X Big Babol

cara Ikut event mobile legend x big babol

Anda bisa mengikuti event ini dengan sangat mudah. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk bisa mengikuti eventnya:
  • Langkah pertama, kamu hanya perlu membeli permen karet Big Babol Stick atau Mono bergambar MLBB
  • Kemudian temukan kode unik yang terdapat didalam kemasannya
  • Selanjutnya kirim kode unik ke nomor wa 0813-8888-7551 dengan format BIGBABOLML(spasi)Kode Unik#Nama Lengkap#No Ponsel#Kota
  • Jika kode yang dimasukkan benar, maka anda akan mendapatkan kode voucher yang bisa ditukarkan dengan hadiah Epic Skin, Diamonds, Hero Fragments dan Rare Hero Fragments
  • Untuk redeem atau penukaran kode vouchernya bisa melalui situs https://m.mobilelegends.com/en/codexchange

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik yang bisa disampaikan seputar event Mobile Legend x Big Babol. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.