Squid Game Apk, Link Download dan Cara Bermainnya

Squid Game Apk - saya rasa anda sudah tidak asing lagi dengan drama Korea Netflix berjudul Squid Games yang sedang viral belakangan ini
Squid Game Apk - saya rasa anda sudah tidak asing lagi dengan drama Korea Netflix berjudul Squid Games yang sedang viral belakangan ini.

squid game apk

Squid Game telah dirilis dengan melaunching 9 episode langsung pada penyiaran hari pertama tepatnya tanggal 17 September 2021.

Meskipun belum lama dirilis, drama Squid Game sudah ditonton oleh banyak orang lantaran adegan filmnya yang sangat seru.

Serial ini dibintangi oleh beragam aktor Korea kelas atas seperti Lee Jung Jae dan Park Hae So sebagai peran utamanya. Tidak hanya terdapat aktor lainnya seperti  Wi Ha-Joon, HoYeon Jung, dan beberapa aktor yang sedang eksis lainnya.

Saat ini tidak hanya tersedia versi serial drama saja, melainkan juga terdapat permainan Squid Game yang bisa anda mainkan di ponsel.

Game yang sangat mirip dengan serial Squid Game ini cukup menarik sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mencoba memainkannya.

Nama Aplikasi Squid Game Yang Viral

Nama Squid Game Apk yang sedang viral di berbagai media sosial terutama Tiktok yaitu Game Roblox.

Setelah melihat serial Squid Game, banyak orang yang menjadi tertarik untuk mencoba permainan yang didalamnya terdapat beberapa mode yang mirip seperti di tampilkan di film.

Dengan menggunakan aplikasi Roblox, anda bisa memainkan permainan yang terdapat di serial Squid Game.

Salah satu permainan yang menarik untuk dicoba yaitu Fish Game yang menyerupai permainan Lampu Merah Lampu Hijau di serial Squid Game.

Pakaian karakter yang anda gunakan didalam permainan Fish Game Roblox juga memiliki tampilan yang sangat mirip dengan pakaian yang digunakan karakter Squid Game. Selain itu, terdapat juga suara boneka Squid Game dengan ciri khas yang menyeramkan.

Game Roblox memiliki aturan main yang sama seperti di film Squid Game yaitu apabila bergerak maka akan mati.

Download Squid Game Apk 

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba memainkan game Roblox yang mirip dengan serial Squid Game, maka bisa langsung mendownloadnya di google play store atau appstore.

Bagi anda yang tidak mau ribet, maka bisa langsung saja klik link download Squid Game Apk (Roblox) pada berikut ini.


Cara Bermain Squid Game di Aplikasi Roblox

Bagi anda yang belum pernah memainkan game ini mungkin akan sedikit kebingungan. Oleh karena itu, saya akan memberikan informasi cara bermainnya:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Roblox dan lakukan pendaftaran akun
  • Kemudian klik tombol Add Friend dan masukkan @NotCrxshed pada kolom pencarian. Lalu jika sudah ketemu klik profil tersebut
  • Selanjutnya gulir kebawah dan pilih menu Favourites 
  • Kemudian pilih tombol Play Fish Game untuk memainkannya
  • Setelah berhasil masuk kedalam arena permainan, anda diharuskan untuk berlari sampai garis finish
  • Namun hal yang harus diperhatikan yaitu setelah boneka berbicara maka anda tidak boleh bergerak karena resikonya akan tertembak
  • Oleh sebab itu, pastikan anda tidak tertembak dan bisa sampai ke garis finish

Tugas anda untuk bisa memenangkan game ini sebenarnya simple yaitu harus bisa bertahan hidup hingga paling akhir. Namun, untuk bisa bertahan sampai akhir bukanlah hal yang mudah.

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik seputar Squid Game Apk yang sedang viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.