Bug Event ML 11.11 Terbaru 2021, Berikut Cara Menggunakannya

Bug Event ML 11.11 sepertinya sedang banyak dicari pada saat ini. Banyak orang yang memanfaatkan bug ini untuk menaikkan peringkat di event 11.11 MLBB
Bug Event ML 11.11 sepertinya sedang banyak dicari pada saat ini. Banyak orang yang memanfaatkan bug ini untuk menaikkan peringkat di event 11.11 MLBB.

bug event ml 11.11

Mobile Legends mengadakan event 11.11 yang pastinya akan memeberikan keuntungan yang menggiurkan bagi orang yang mengikutinya diantaranya hadiah skin permanen dan promo diamond.

Hanya dengan mengikuti event ini, anda akan mendapatkan diamond kuning atau promo diamond yang bisa digunakan untuk membeli item yang ada di Mobile Legends seperti skin, hero, dan yang lainnya.

Pada event terbaru yang diadakan Mobiile Legends ini ternyata terdapat beberapa bug yang dapat anda manfaatkan untuk bisa menjadi juara 1 pada event 11.11 ML.

Apakah anda penasaran dengan bug-bug apa saja yang telah ditemukan? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Bug Event ML 11.11

Pada event 11.11 Mobile Legends kali ini terdapat beberapa bug atau celah yang bisa anda gunakan untuk mempermudah mencapai rank tinggi dengan lebih cepat.

Yang pertama yaitu bug dengan mengirimkan kode melalui chat global. Semakin sering anda mengirimkan chat, maka raking anda akan semakin naik. Dengan demikian, anda bisa mendapatkan banyak diamond kuning dengan cara meraih rank 1 di evet ini.

Apabila anda menang, juga akan mendapatkan satu dari tiga hadiah skin terbaru yang bisa anda pilih  sesuai keinginan seperti Skin Epic Gusion, skin Hayabusa, dan SkinBorg.

Selain Bug Chat Global, terdapat juga bug lainnya yaitu bug untuk bertemu bot pada event 11.11 Mobille Legends. Jika pada saat pertandingan bertemu dengan musuh bot, maka anda dapat memenangkannya dengan mudah.

Cara Menggunakan Bug Chat Event ML 11.11 Global

Dengan memanfaatkan bug chat global yaitu # SubType # -210-, anda bisa meningkatkan poularitas dan meraih rank 1 di event 11.11 ML untuk mendapatkan hadiah promo diamond terbanyak. Berikut ini adlah langkah-langkahnya:
  • Langkah pertama, buka menu Chat Global
  • Kemudian pada kolom chat ketikkan kode bug yaitu # SubType # -210- 
  • Selanjutnya kirim chat menggunakan Small Horn atau Toa
  • Lanjutkan dengan mengirim kode bug tersebut di chat global hingga mencapai rank 1

Cara Menggunakan Bug Event ML 11.11 Dapat Musuh Bot

Pada event 11.11 kali ini terdapat bug yang bisa membuat anda bertemu dengan bot. Dengan demikian, anda bisa memenangkan game dengan lebih mudah. Bagi anda yang ingin mmencoba bug dapat musuh bot, maka bisa simak caranya berikut ini:
  • Langkah pertama, bukka aplikasi VPN pada ponsel yang anda gunakan
  • Kemudian ubah server VPN yang sepi player Mobile Legends, contohnya Argentina
  • Setelah VPN berhasil tersambung, buka Mobile Legends dan masuk kke event 11.11 ML
  • Pilih salah satu hero yang ingin digunakan, lalu kklik tombol Mulai
  • Setelah itu, anda hanya perlu menyelesaikan misi dan push rank di event 11.11

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar Bug Event ML 11.11 yang sedang  ramai menjadi perbincangan. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.