Double 11 Carnival Mobile Legend, Event Berhadiah Skin Epic

Event Double 11 Carnival Mobile Legends adalah event khusus bulan ini yang sedang dinantikan oleh para player ML di seluruh Indonesia
Event Double 11 Carnival Mobile Legends adalah event khusus bulan ini yang sedang dinantikan oleh para player ML di seluruh Indonesia.

double 11 carnival mobile legend

Hadirnya event ini dikabarkan akan memberikan berbagai macam hadiah menarik seperti skin Epic dan Collector gratis bagi para player Mobile Legend.

Menurut informasi yang studimsam dapatkan, Event Double 11 Carnival Mobile Legends akan dirilis pada bulan November 2021 mendatang. Kabar baiknya adalah anda bisa melakukan Pre-Order sebelum event ini dirilis secara resmi.

Review Double 11 Carnival Mobile Legends

Double 11 Carnival Mobile Legends merupakan event draw yang terbilang mirip seperti event Star Wars kemarin, karena anda berkesempatan untuk mengumpulkan item atau voucher yang nantinya dapat ditukarkan dengan skin.

Tidak hanya itu, kemungkinan nantinya juga akan ada draw gratis yang dapat anda laukan untuk mendapatkan hadiah secara acak pada event tersebut. 

Event yang sedang dinantikan kehadirannya oleh para player Mobile Legends sepertinya akan diriliss sesuai dengan namanya yaitu Double 11 yang kemungkinan akan hadir pada tanggal 11 November 2021.

Hadirnya Skin Epic Haayabusa Terbaru

Jika anda player ML lama, pastinya sudah mendengar mengenai bocoran skin Hayabusa yang bernama Shura. 

Pada event Double 11 kali ini tidak hanya menawarkan hadiah skin Epic Hayabusa, melainkan terdapat banyak hadiah skin lainnya seperti skin Collector Khufra dan Collector X-Borg.

Hadiah skin-skin keren tersebut bisa anda dapatkan dengan cara mengumpulkan voucher Double 11 yang cukup banyak sekitar 800. 

Selain itu, anda juga bisa melakukan draw untukk mendapatkan hadiah skin special lainnya. Cobalah untuk melakukan draw 10 kali pasti  akan mendapatkan skin Collector special.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar Event Double 11 Carnival Mobile Legends yang berhadia menarik. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudahh berkunjung.