Cara Transfer Bank Neo ke OVO Hanya Dalam Beberapa Langkah

Sebenarnya cara transfer Bank Neo ke OVO terbilang mudah untuk dilakukan dan hanya membutuhkan beberapa langkah saja
Sebenarnya cara transfer Bank Neo ke OVO terbilang mudah untuk dilakukan dan hanya membutuhkan beberapa langkah saja. Mungkin karena Neo+ ini masih baru, sehingga belum banyak orang yang mengetahui caranya.

cara transfer bank neo ke ovo

Bank Neo merupakan salah satu bank digital yang belum lama hadir belakangan ini. Karena masih baru, Neo+ gencar melakukan promosi dengan berbagai macam cara.

Salah satu promosi yang dilakukan yaitu Bank Neo akan memberikan hadiah berupa uang senilai 25 ribu bagi para penggunanya yang berhasil mengajak orang lain untuk mendaftar Neo+.

Bagaimana sangat mudah bukan, hanya dengan mengundang teman anda untuk mendaftar Neo+ menggunakan kode referral milik anda, maka akan mendapatkan hadiah uang yang lumayan.

Semakin banyak orang lain yang berhasil anda undang, maka penghasilan yang akan didapatkan juga semakin besar. Jika anda belum mendaftar Neo Plus, maka bisa menggunakan kode referral HCGA62 untuk mendapatkan uang senilai 18 ribu.

Penghasilan yang anda dapatkan bisa langsung ditarik atau dicairkan ke rekening bank maupun ke e-wallet seperti Dana, Ovo, Shopeepay, Gopay, dan lainnya.

Nah bagi anda pengguna Neo+ dan ingin transfer dari Bank Neo ke OVO, maka bisa simak informasinya pada berikut ini sampai selesai.

Cara Transfer Bank Neo ke OVO

Untuk melakukan top up atau transfer dari Neo+ ke OVO dapat dilakukan dengan mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama. Berikut ini adalah cara transfer Bank Neo ke OVO:
  • Langkah pertama, buka  aplikasi Neo+
  • Kemudian pilih menu Transfer dan pilih Ke Bank Lain
  • Pada halaman transaksi, masukkan nomor telepon yang terkait dengan akun OVO dan pastikan diawali dengan kode 8099 (contoh:  8099086743915432)
  • Selanjutnya pada Nama Bank Penerima, pilih CIMB Niaga sebagai bank rujukan OVO
  • Masukkan jumlah nominal uang yang akan ditransfer (minimal Rp 10.000)
  • Masukkan pesan pada bagian Catatan jika diperlukan (misalnya: beli mobil)
  • Setelah itu, klik Lanjut dan pilih Konfirmasi Transfer

Setelah mengikuti langkah-langkah tadi maka anda  hanya perlu menunggu status transfer yang biasanya memakan waktu paling lambat 5 menit. Namun jika terjadi gangguan sinyal maka bisa berakibat lebih lama.

Apakah Aplikasi Neo+ Aman?

Anda tidak perlu takut untuk menggunakan aplikasi Neo+ yang dikeluarkan oleh Bank Neo Ecommerce. Hal ini dikarenakan, aplikasinya aman untuk digunakan dan sudah mendapatkan ijin oleh Badan Otoritas Jasa Keuangan.

Tidak hanya itu, fitur dan keamanan yang tersedia di aplikasi ini sudah terjamin keamanannya. Jadi, anda tidak perlu ragu untuk menggunakannya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik mengenai informasi cara transfer Bank Neo ke OVO dengan mudah dan cepat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.