Event Collect Your Team FF Berhadiah Jersey Phoenix Force

Event Collect Your Team merupakan event terbaru yang menawarkan hadiah menarik berupa Baju Jersey Phoenix Force FF untuk memeriahkan Web Event spesial
Seperti yang kita tahu bahwa Free Fire selalu menghadirkan berbagai macam event menarik. Salah satu event terbarunya yang berhadiah menarik yaitu Event Collect Your Team FF.

event collect your team ff

Bagi anda yang belum tahu, event terbaru ini akan berlangsung bersamaan dengan Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall.

Dengan hadirnya Event Collect Your Team tentunya akan semakin memeriahkan suasana turnamen, karena terdapat hadiah yang bisa anda dapatkan dengan gratis.

Salah satu hadiah menarik yang bisa anda dapatkan dengan gratis pada event terbaru yang diadakan game Free Fire yaitu sebuah jersey tim esports Phoenix Force.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mendapatkan hadiah yang tadi ditawarkan? Yuk simak informasi lengkapnya terlebih dahulu pada berikut ini.

Mengenal Event Collect Your Team Free Fire

Event Collect Your Team merupakan event terbaru yang menawarkan hadiah menarik berupa Baju Jersey Phoenix Force FF untuk memeriahkan Web Event spesial FFIM 2021 Fall.

Pada event kali ini, para player Free Fire diminta untuk mengumpulkan 12 logo tim esport yang berhasil lolos ke Grand Finals FFIM 2021 Fall. 

Sementara itu, untuk bisa mendapatkan logo tim maka anda perlu melakukan spin menggunakan FFIM Fiery Red Token FF. 

Jika pada saat melakukan spin anda mendapatkan logo yang sama, maka anda bisa membagikannya kepada teman yang belum pernah mendapatkan logo tim tersebut.

Cara Bermain Event Collect Your Team FF

Anda perlu memainkan event ini dan menangkan misinya untuk bisa mendapatkan hadiah yang ditawarkan. Bagi anda yang tidak tahu caranya mak tidak perlu bingung, karena saya akan membagikan langkah-langkahnya pada berikut ini:
  • Langkah pertama, buka game Free Fire
  • Kemudian pada lobby FF, pilih Tab Event yang terletak disebelah kanan atas
  • Buka kategori Berita dan pilih Event Collect Your Team
  • Kemudian jika sudah masuk kedalam event, pilih Hadiah Milestone sesuai keinginan anda
  • Selanjutnya lakukan spin menggunakan Token Fiery Red FFIM untuk mendapatkan logo secara acak

Jika anda mendapatkan logo yang kembar selama beberapakali Ketika melakukan spin, maka bisa membagikan atau menukar logo tersebut kepada teman anda.

Event ini hanya berlangsung pada tanggal 20 – 28 Oktober 2021. Oleh karena itu, segera kumpulkan logo tim sebelum eventnya berakhir. 

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar Event Collect Your Team Free Fire (FF). Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.