Fortune Mining Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Fortune Mining Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang terbilang sangat menguntungkan karena anda bisa mendapatkan bonus saldo sebesar 70.000
Fortune Mining Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang terbilang sangat menguntungkan karena anda bisa mendapatkan bonus saldo sebesar 70.000 rupiah.

fortune mining apk

Saya rasa anda sudah tidak heran dengan munculnya aplikasi-aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan dengan berbagai macam cara seperti investasi, mengerjakan misi, dan masih banyak lainnya. 

Nah belum lama ini, telah muncul aplikasi penghasil uang terbaru yang menawarkan keuntungan cukup menggiurkan yaitu Fortune Mining Apk.

Aplikasi  ini menawarkan keuntungan bagi pengguna baru  yang mendaftarkan akun yaitu berupa uang yang bisa anda gunakan untuk menyelesaikan tugas. Jika anda berhasil mengerjakan tugas, maka  anda akan mendapatkan komisi tambahan yang terbilang besar.

Bagaimana apakah anda mulai tertarik untuk menghasilkan uang dari aplikasi Fortune Mining? Yuk simak informasi lengkapnya terlebih dahulu pada berikut ini:

Mengenal Fortune Mining Apk Penghasil Uang

Fortune Mining Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang belum lama ini dirilis melalui situs fortunemining.live yang menawarkan keuntungan menggiurkan bagi para penggunanya..

Meskipun aplikasi ini terbilang baru, namun banyak sekali orang yang mencari aplikasi ini untuk digunakan sebagai salah satu cara mendapatkan uang tambahan.

Sesuai dengan namanya, Fortune Mining Apk memiliki cara kerja dengan melakukan mining atau berinvestasi. Dengan demikian, untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini anda perlu melakukan deposit terlebih dahulu.

Namun bagi anda yang tidak ingin mengeluarkan uang, maka tidak perlu khawatir karena aplikasi ini masih bisa anda gunakan dengan gratis selama 3 hari saja. Anda bia memanfaatkan waktu beberapa hari tersebut untuk menghasilkan uang.

 Sementara itu, batas minimal penarikan uang yang dapat anda lakukan yaitu sebesar Rp 200.000. Jadi, tugas anda adalah mengumpulkan uang sebanyak mungkin dari aplikasi ini agar bisa ditarik.

Cara Daftar Fortune Mining Apk

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, anda perlu melakukan pendaftaran kun terlebih dahulu. Namun hal yang harus anda ketahui adalah bahwa aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store ataupun Apss store. Oleh sebab itu, untuk melakukan pendaftaran harus melalu website resmi dari aplikasi Fortune Mining.
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan pendaftaran:
  • Langkah pertama, buka situs pendaftaran Fortune pada fortunemining.live
  • Kemudian ubah  settingan bahasa ke Indonesia agar mudah dimengerti
  • Selanjutnya klik Daftar Akun Baru
  • Masukkan nomor telepon yang masih aktif
  • Masukkan kata sandi akun
  • Kemudian masukkan kode referral yang anda punya
  • Setelah itu, klik tombol Kirimkan

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Fortune Mining Apk

Pada saat pertama kali mendaftar akun, anda akan mendapatkan hadiah bonus saldo sebesar Rp 70.0000. Namun tugas utama sebenarnya untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini yaitu melakukan investasi. 

Sebelum melakukan tugas utama, anda perlu mengatur sandi pembayaran dengan cara klik menu “my” dan klik tombol “pengaturan password”. Pengaturan sandi pembayaran wajib dilakukan agar bisa mengerjakan tugas.

Berikut ini cara mengerjakan tugas utama agar bisa menghasilkan uang dari aplikasi Fortune:
  • Pertama, buka menu Home
  • Kemudian pilih paket investasi yang anda inginkan
  • Selanjutnya klik tombol Sewa Sekarang
  • Melihat detail investasi dan klik tombol Pembayaran Langsung
  • Masukkan sandi atau kode pembayaran yang sudah dibuat
  • Selesai

Anda juga bisa mendapatkan uang tambahan dari aplikasi ini dengan cara mengundang teman nda untuk ikut menggunakan aplikasi ini. Semakin banyak teman yang berhasil anda undang maka penghasilan yang didapatkan akan semakin besar.

Cara Menarik Uang di Fortune Mining Apk

Untuk bisa melakukan penarikan uang di aplikasi ini, maka pastikan bahwa saldo anda telah mencapai batas minimal penarikan. Selain itu, anda juga perlu mengikat kartu bank dengan akun anda terlebih dahulu.

Jika kedua persyaratan tersebut telah dipenuhi, anda sudah bisa melakukan penarikan uang. Berikut ini adalah cara menarik uang dari aplikasi Fortune Mining:
  • Buka aplikasinya dan pilih menu Dompet
  • Kemudian pilih tombol Menarik
  • Masukkan nominal uang yang akan ditarik (minimal penarikan Rp 200.000)
  • Selanjutnya tekan tombol Isi Ulang Sekarang

Apakah Fortune Mining Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Sampai saat ini belum ada yang bisa membuktikan bahwa aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar atau tidak. Untuk mengatasi resiko terhadap penipuan, anda dapat menggunakan aplikasi sebagai pengguna gratisan saja.

Sementara itu, untuk keamanan aplikasi ini masih diragukan pasalnya pada saat mendaftarkan akun tidak ada langkah verifikasi nomor telepon yang berupa kode OTP. Sehingga anda bisa mendaftarkan akun meskipun menggunakan nomor palsu.

Terdapat hal yang harus anda ketahui juga yaitu aplikasi Fortune Mining secara tidak langsung memiliki secara kerja money game. Hal ini dapat dibuktikan dari bonus pendaftaran yang didapatkan yaitu Rp 70.000. Sementara itu, batas minimal penarikan yaitu Rp 200.000.

Dengan demikian, bonus pendaftaran tersebut tidak bisa anda Tarik secara langsung. Meskipun ada misi mengundang teman, namun bonus akan didapatkan Ketika teman melakukan deposit. Jadi, sangat sulit untuk bisa mencapai batas minimal penarikan uang.

Mengingat  aplikasi money game yang telah hadir sebelumnya, biasanya akan melakukan penipuan setelah banyak penggunanya yang sudah investasi atau deposit. Oleh karena itu, anda tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik yang dapat disampaikan mengenai Fortune Mining Apk penghasil uang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.