Aplikasi Telepath Yang Viral, Link Download dan Cara Menggunakannya

Belakangan ini warganet sedang ramai memperbincangkan aplikasi sosial media terbaru yang bernama aplikasi Telepath
Belakangan ini warganet sedang ramai memperbincangkan aplikasi sosial media terbaru yang bernama aplikasi Telepath.

aplikasi telepath

Pada era digital seperti saat ini, kita sangat bergantung pada aplikasi sosial media untuk bisa berkomunikasi.

Beragam pilihan aplikasi sosial media sudah bisa digunakan secara gratis seperti Facebook, Whatsapp, Instagram, TikTok, Twitter, Youtube, dan masih banyak lainnya.

Nah, belum lama ini telah muncul aplikasi sosial media baru yang sedang viral karena memiliki kelebihan pada fiturnya yang tidak bisa didapatkan pada aplikasi lainnya. Nama aplikasinya  yaitu Telepath Apk.

Karena masih sangat baru, sehingga aplikasi Telepath masih cukup asing terdengar di telinga banyak orang. Oleh sebab itu, studimsam akan memberikan informasi lengkap mengenai Telepath pada berikut ini.

Mengenal Aplikasi Telepath

Telepath merupakan aplikasi sosial media terbaru yang sedang viral karena memiliki fitur yang cukup menarik jika dibandingkan dengan media sosial lainnya.

Berbeda dengan aplikasi sosial media lainnya, Telepath sebagai sosial media yang menyajikan informasi bebas dari konten hoax atau berita palsu dan ujaran kebencian yang belakangan ini marak terjadi.

Aplikasi ini cocok sekali digunakan untuk anda yang sering merasa rishi dengan berita-berita hoax dan ujaran kebencian yang sering muncul di media sosial.

Aplikasi Telepath memiliki beberapa peraturan, salah satunya yaitu pengguna tidak boleh mengunggah konten berisi hoax ataupun ujaran kebencian.

Telepath akan memberikan peringatan kepada para pengguna yang melanggar aturan, dan jika masih melanggar akan diblokir selamanya oleh Telepath.
 

Cara Daftar Aplikasi Telepath

Aplikasi Telepath menggunakan sistem yang mirip seperti Clubhouse, jadi harus ada seseorang yang mengajak anda untuk menggunakan aplikasi ini.  Namun jika tidak ada yang mengundang, maka anda bia mendaftar sendiri di waitlist Telepath.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk daftar aplikasi Telepath:
  • Langkah pertama, buka situs resmi dari Telepath di telepath.com
  • Selanjutnya tekan tombol Let Me Know
  • Kemudian pilih jenis ponsel yang anda gunakan (android atau IOS)
  • Maukkan nomor ponsel yang masih aktif
  • Selanjuutnya masukkan kode verifikai kolom yang tersedia
  • Masukkan nama dan identitas lain yang diperlukan
  • Setelah itu, anda akan masuk ke waitlist dan pihak Telepath akan menghubungi anda melalui email jika akun sudah siap

Proses persetujan akun Telepath yang anda daftarkan biasanya memerlukan waktu yang lama dan bergantung pada jumlah orang yang melakukan pendaftaran. Semakin banyak yang mendaftar maka kemungkinan akun anda disetujui akan cukup lama. 

Link Download Telepath Apk

Untuk saat ini aplikasi Telepath baru tersedia untuk perangkat IOS saja, dan nantinya akan hadir pada Android juga. Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, maka bisa mengunduhnya melalui link download pada berikut ini.


Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan lengkap seputar aplikasi Telepath yang sedang viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.