BTS Pop Up Store Jakarta BCA, Berikut Cara Daftarnya

Kabar baik telah hadir untuk para fans KPOP, yakni BTS Pop Up Store Jakarta BCA akan segera dibuka di Indonesia
Kabar baik telah hadir untuk para fans KPOP, yakni BTS Pop Up Store Jakarta BCA akan segera dibuka di Indonesia.

bts pop up store jakarta

Saya yakin anda sudah tidak asing lagi dengan boyband asal Korea Selatan yaitu BTS yang saat ini terkenal di berbagai penjuru dunia termasuk Indonesia.

Bangtan Boys atau BTS merupakan boyband beranggotakan tujuh orang, yang sangat popular dengan lagu-lagunya yang bagus.

Selain lagunya yang enak didengarkan, personil BTS juga memiliki wajah yang tampan. Sehingga tidak heran jika fans BTS didominasi oleh kaum wanita.

Saat ini Big Hit Enterteinment yang merupakan label dari BTS telah mengadakan event BTS pop Up Store di Seoul pada tanggal 4 November 2021. 

Kabar baiknya adalah event BTS pop Up Store juga akan diadakan di Asia dalam kurun waktu dekat. Hal ini tentunya membuat para fans KPOP berbahagia.

Mengenal BTS Pop Up Store

Bagi anda yang belum tahu, BTS Pop Up Store merupakan toko yang dibuat secara resmi oleh Big Hit dengan tujuan untuk menyediakan official merchandise dari boyband BTS ini.

Jika anda berkunjung ke BTS Pop Up Store, maka berkesempatan untuk mendapatkan berbagai item seperti pakaian, aksesoris, dan barang-barang lain berlogo BTS yang akan dirilis pada setiap minggunya.

Hadirnya Pop Up Store ini pasti akan memberikan manfaat banyak untuk para fans nya, dimana tidak perlu membayar pajak pengiriman dari luar negeri. 

BTS Pop Up Store Asia rencananya akan diadakan pada beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Taiwan, Vietnam, Thailand, dan tentunya Indonesia.

Jika anda fans BTS, maka jangan sampai untuk lewatkan event yang jarang terjadi ini.

BTS Pop Up Store Jakarta BCA

BTS Pop Up Store nantinya akan diselenggarakan di Jakarta atau lebih tepatnya berada di lantai 1, Senayan City Mall, Jakarta, Indonesia yang dilansir dari cuitan Twitter @morningKall.

Pop Up Store ini dikabarkan akan buka setiap harinya mulai dari pukul 10.30 hingga 21.30 WIB.

Namun yang sangat disayangkan untuk saat ini, BTS Pop Up Store hanya dibuka untuk nasabah BCA saja. 

Jika melihat dari antusiasme fans BTS di Indonesia yang jumlahnya cukup banyak, tidak menutup kemungkinan jika nanti BTS Pop Up Store ini dibuka untuk secara umum.

Cara Daftar BTS Pop Up Store Jakarta

Anda perlu melakukan pendaftaran atau reservasi secara online, sebelum melakukan kunjungan ke Pop Up BTS Store di Jakarta. Berikut ini adalah langkah-langkah reservasi online melalui website Morning Kall:
  • Langkah pertama, buka website reeservasi Morning Kall Disini 
  • Jika nasabah BCA bia daftar online melalui link Disini 
  • Kemudian masukkan semua data yang diperlukan
  • Reservasi online akan dibuka setiap hari 
  • Setiap minggunya hanya dapat melakukan reservasi sebanyak 1 kali dengan 1 akun email. Jika pemesenan lebih dari satu kali otomatis akan dibatalkan
  • Pemberitahuan konfirmasi akan dikirimkan melalui email yang telah dimasukkan

Persyaratan Kunjungan ke BTS Pop Up Store Jakarta

Pada masa pandemi covid-19 seperti saat ini, terdapat beberapa persyaratan dan ketentuan yang haru dipenuhi agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Berikut ini adalah beberapa persyaratannya:
  • Sudah vaksin covid-19
  • Menggunakan aplikasi Pedullindungi untuk megetahui contact tracing jika terdapat paparan covid-19
  • Dilarang membawa makanan dan minuman
  • Tidak boleh keluar masuk store
  • Manajemen tidak bertanggung jawab atas kehilangan, kerusakan, atau pencurian. Sehingga pengunjung harus berhati-hati

Akhir Kata

Demikiianlah informasi menarik seputar BTS Pop Up Store Jakarta BCA yang sedang ramai menjadi perbincangan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.