Link Twibbon PGRI 2021 dan Cara Membuatnya Termudah

Tanggal 25 November merupakan hari diperingati berdirinya Persatuan Guru Republik Indonesia, sehingga banyak yang mencari twibbon PGRI 2021
Tanggal 25 November merupakan hari diperingati berdirinya Persatuan Guru Republik Indonesia, sehingga tidak heran jika banyak yang mencari  twibbon PGRI 2021.

twibbon pgri  2021

Bagi yang belum tahu, PGRI berdiri sejak tahun 1945. Namun pemerintah melalui Kepres No 78 tahun 1994 baru menetapkan sebagai tanggal berdirinya PGRI sekaligus menjadi Hari Guru Nasional. Penetapan ini kemudian ditegaskan pada UU No. 14 Tahun 2005 tentang guru dan dosen.

Peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional dapat dibilang sangatlah penting, karena bertujuan untuk penghormatan kepada jasa dan perjuangan para guru di Indonesia.

Namun perayaan HUT PGRI pada tahun 2021 akan sedikit berbeda dengan perayaan yang diadakan pada tahun sebelum-sebelumnya.

Karena masih mengalami masa pandemic covid-19 maka kita bisa merayakan HUT PGRI 2021 dan Hari Guru Nasional dengan membuat twibbon.

Twibbon HUT PGRI 2021 nantinya bisa anda bagikan ke berbagai media sosial seperti Facebook, Whatssap, Instagram, dan masih banyak lainnya.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk membuat twibbon HUT PGRI 2021? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Link Twibbon PGRI 2021

Untuk membuatt twibbbon bukanlah hal yang sulit. Anda dapat menggunakan salah satu link twibbon HUT PGRI 2021 yang akan saya bagikan pada berikut ini:


Cara Membuat Twibbon HUT PGRI 2021

Sebenarnya untuk membuat twibbon PGRI 2021 sangatlah mudah yaitu menggunakan bantuan dari situs twibbonize. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuat twibbon:
  • Langkah pertama, pilih salah satu link twibbon diatas
  • Kemudia klik menu Pilih Foto
  • Unggah salah satu foto yang ingin anda jadikan sebagai twibbon
  • Kemudian sesuaikan ukuran foto agar terlihat pas dengan twibbon
  • Kemudian klik tombol Selanjutnya
  • Setelah foto sudah terlihat bagus, maka klik Unduh Foto

Bagaimana sangat mudah bukan cara untuk membuat twibbon? Anda udah bisa membagikan twibbon yang telah berhasil dibuat ke berbagai platform sosial media.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar twibbon PGRI 2021. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimkasih sudah berkunjung.