Download Alight Motion (AM) MOD APK Terbaru Tanpa Watermark

Halo sobat, pada kali ini studimsam akan memberikan informasi mengenai link download Alight Motion (AM) Mod APK yang sedang banyak dicari orang
Halo sobat, pada kali ini studimsam akan memberikan informasi mengenai link download Alight Motion (AM) Mod APK yang sedang banyak dicari orang.

am mod apk

Saat ini sudah terdapat banyak aplikasi-aplikasi edit video yang dapat digunakan di ponsel anda. Dengan demikian, anda masih bisa berkarya walaupun tidak mempunyai komputer ataupun laptop.

Alight Motion Mod Apk merupakan salah satu aplikasi untuk edit video di HP android yang sedang ramai digunakan karena memiliki fitur yang canggih dan mudah untuk digunakan.

Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi anda yang ingin ngedit video dengan tampilan yang lebih simple dan tidak perlu ribet membuka laptop atau komputer.

Saat ini aplikasi Alight Motion tersedia dalam 2 versi yaitu versi free dan pro. Bagi anda yang ingin lelbih leluasa dalam mengakses fitur di aplikasi ini maka bisa menggunakan aplikasi versi pro atau mod.

Nah, jika anda tertarik untuk menggunakan apikasi ini dan ingin tahu fitur apa saja yang tersedia maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Alight Motion (AM) MOD APK 

AM MOD APK merupakan versi modifikasi dari apikasi Alight Motion yang dapat digunakan untuk editing video dengan praktis di ponsel.

Aplikasi Alight Motion Mod dibuat oleh pihak ketiga, sehingga anda tidak bisa mendownloadnya di Google Play Store ataupun App Store.

Namun pada aplikasi AM Mod memiliki fitur—fitur gratisan yang lebih banyak jika dibandingkan dengan versi aslinya karena telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. 

Sebenarnya aplikasi Alight Motion versi original juga menyediakan banyak sekkali fitur-fitur menarik. namun tidak semua fitur dapat digunakan dengan gratis, melainkan terdapat juga fitur yang berbayar.

Nah dengan menggunakan aplikasi AM MOD APK, maka anda dapat menikmati semua fitur yang tersedia secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Fitur-Fitur Alight Motion (AM) Pro Mod APK

Seperti yang sudah dijelaskan tadi bahwa aplikasi Alight Motion versi Mod memiliki fitur yang lebih lengkap dari versi aslinya. Berikut ini adalah fitur-fitur yang disediakan AM MOD APK: 

Keyframe Animation

Salah satu fitur utama yang bisa anda gunakan di aplikasi ini yaitu fitur Keyframe Animation yang berguna untuk memberikan efek statis pada gambar agar tampak  semakin bagus.

Fitur ini dapat dibilang cukup istimewa karena tidak semua aplikasi edit video memiliki fitur ini. Meskipun demikian, perlu skil khusus untuk dapat menggunakan aplikasi ini.

Font Teks Terbaru

Font ini berguna untuk memberikan keterangan, judul, dan lainnya. Pemilihan font teks yang tepat dapat membuat video yang dihasilkan semakin terlihat bagus.

Pada aplikasi Alight motion versi free terdapat banyak pilihan font menarik. Namun tidak semua font dapat digunakan dengan gratis alias terdapat yang berbayar.

Dengan menggunakan aplikasi Alight Motion versi mod, anda bisa  menggunakan semua font mulai dari yang paling lama hingga terbaru secara cuma-cuma.

Pillihan Efek Yang Menarik

Efek merupakan salah satu faktor penting untuk menghasilkan video yang bagus dan menarik. 

Penggunaan fitur efek pada versi original Alight Motion masih dibatasi. namun pada versi modifikasinya, anda bbisa menggunakan fitur  efek dengan bebas mulai dari efek cahaya, blur, teks, gambar, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, terdapat pilihan tema menarik yang bisa  anda gunakan untuk membuat video semakin terlihat bagus.

Format Video Lengkap

Dengan menggunakan versi mod, anda dapat mengekspor video hasil edit ke berbagai format seperti MP4, 3GP, MPEG, dan lainnya. Selain itu, anda juga bisa menyimpan video ke format GIF dan PNG.

Sementara itu, untuk resolusi video biasanya mennyesuaikan dengan format yang digunakan. Anda juga bisa mengatur sendiri tinggi kecilnya resolusi. Semakin tinggi resolusi maka ukuran file yang dihasilkan semakin besar.

Tanpa Watermark

Fitur inilah yang membuat banyak sekali orang tertarik untuk menggunakan versi modidikasi dari aplikasi Alight Motion.

Biasanya setelah selesai menyimpan video maka akan tampil watermark di akhir video. Ha inilah yang menjadikan hasil video kurang bagus.

Sebenarnya anda dapat menghilangkan watermark pada versi aslinya, namun anda  perllu membeli lisensi atau versi pro  terlebih dahulu.

Nah dengan menggunakan AM MOD APK, maka anda bisa menyimpan hasil video tanpa adanya watermark secara gratis.

Download Alight Motion (AM) Mod Apk No Watermark

Aplikasi Alight Motion versi original dapat anda unduh sendiri secara gratis di layanan resmi  seperti Google Play Store ataupun App Store.

Sementara itu, untuk Alight Motion versi mod tidak tersedia di layanan resmi. Meskipun demikian,  anda tidak perlu khawatir karena saya akan membagikan link downloadnya pada berikut ini.
  • Alight Motion Versi 4.0.3 Pro Mod APK: https://bit.ly/3pp5ypm
  • Alight Motion Versi 4.0.4 Pro Mod APK: https://bit.ly/3E3vPPq

Cara Install Aplikasi Alight Motion (AM) Pro Mod Apk

Setelah berhasil mengunduh, maka anda perlu menginstall aplikasinya untuk bisa menggunakannya. Anda perlu menginstal apikasi ini secara manual melalui penyimpanan karena  mengunduhnya melalui browser. Berikut ini adalah tutorial menginstalnya:
  • Langkah pertama, buka file manager dan masuk ke folder Download
  • Kemudian cari file Alight motion (AM) MOD APK yang telah didownload
  • Selanjutnya aktifkan installasi aplikasi dari sumber tidak dikenal
  • Setelah itu, hanya perlu menunggu proses instal aplikasi selesai

Cara Menggunakan Aplikasi Alight Motion Mod APK

Untuk menggunakan aplikasi ini hampir sama  saja seperti mmenggunakan aplikasi edit video lainnya. Namun bagi anda yang masih bingung, maka bisa menngikuti langkah-langkahnya berikut ini:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Alight Motion Mod yang telah diinstal
  • Kemudian pilih ikon tambah (+) untuk membuat proyek baru
  • Selanjutnya ilih background dari video yang akan diedit
  • Buat layer dan mengatur bentuk video sesuai keinginan
  • Tambahkan blending atau efek jika diperlukan
  • Setelah itu, simpan project dengan cara mengklik Ikon Export dan pilih Export

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik mengenai aplikasi edit video yaitu Alight Motion (AM) Mod Pro Apk. Semoga artikel ini dapat bermannfaat dan terima kasih sudah berkunjung.