Kode Viral TikTok, Apa Yang Dimaksud Angka 690452 di TikTok

Sepertinya warganet saat ini sedang dhebohkan dengan munculnya trend baru yang langsung menjadi viral yaitu tren kode viral TikTok 690452
Sepertinya warganet saat ini sedang dhebohkan dengan munculnya trend baru yang langsung menjadi viral yaitu tren kode viral TikTok 690452.

kode viral tiktok

tikTok saat ini telah menjadi salah satu sosial media dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia. Sehingga, tidak heran jika tikTok seringkali menghadirkan tren-tren baru yang unik dan menarik.

Baru-baru ini telah muncul trend terbaru yang sedang ramai menjadi perbincangan banyak orang yaitu tren menulis  kode angka 690452 di pergelangan tangan seseorang.

Terdapat kabar yang tersebar bahwa  jika ada orang yang menulis kode 690452 di pergelangan tangan ketika mau tidur, maka akan mendapatkan mimpi yang unik dan bahkan menyeramkan.

Bagi anda yang tertarik dengan informasi kode viral TikTok, maka simak informasi lengkapnya dahulu pada berikut ini.

690452 Kode Viral TikTok

Saat ini banyak oranng yang mengikuti trend denggan cara menuliskan kode viral TikTok yaitu 690452 di pergelangan tangan sebelum tidur.

Banyak komentar dari warganet yang telah mencoba trend ini mengatakan bahwa mereka mendapatkan mimpui buruk yang menyeramkan setelah menuliskan kode angka viral tersebut di tangan.

Selain itu, terdapat juga warganet yang memperingatkan untuk tidak mencoba tren ini karena dapat mengikbatkan tidak bisa bangun tidur.

Bahkan ada juga yang mengatakan, jika anda menulliskan kode 690452 di tangan dan dilanjutkan tidur, maka artinya anda telah menjual jiwa kepada iblis.

Tren terbaru ini memang terdengar agak konyol, namun rupanya banyak orang yang percaya dengan tren kode viral Tiktok ini.

Penjelasan Kode Viral TikTok

Jika ditelusuri lebih dalam lagi, pengguna TikTok yang mengunggah video kode viral TikTok 690452 sepertinya bukan berasal dari Indonesia.

Video tersebut sepertinya berasal dari Korea selatan dan Vietnam. Hal ini dapat dibuktikan dengan tullisan caption yang terdapat pada video unggahan tersebut.

Arti dari kode viral 690452 diduga merupakan angka setan yang bisa mempengaruhi psikologi orang yang menuliskan angka tersebut di pergelangan tangan.

Banyak pengguna Tiktok yang mengalami mimpi buruk setelah menuliskan kode viral tersebut di tangan. Namun tidak sedikit juga warganet yang tidak mengalami apapun setelah mengikuti tren ini.

Baca juga: Gaya Helikopter TikTok Yang Viral, Berikut Tutorialnya

Penutup

Bagaimana apaka anda percaya dengan trend menulis angka viral tiktok 690452 di pergelangan tangan? Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.