Lem Gajah Viral di TikTok, Berikut Penjelasan Lengkapnya

Saat ini warga TikTok sedang ramai memperbincangkan sebuah video yang sedang viral yaitu Lem Gajah Viral di TikTok
Saat ini warga TikTok sedang ramai memperbincangkan sebuah video yang sedang viral yaitu Lem Gajah Viral di TikTok. Bagi anda yang penasaran apa maksudnya? Yuk simak informasinya pada artikel ini sampai selesai.

lem gajah viral di tiktok

TikTok saat ini menjadi aplikasi sosial yang sedang popluer dan ramai digunakan oleh banyak orang. Sehingga tidak heran jika TikTok seringkali menghadirkan trend baru.

Baru-baru ini telah muncul trend baru di aplikasi TikTok yaitu sebuah unggahan video yang berjudul Lem Gajah Viral di TikTok

Saat ini belum banyak orang yang mengetahui apa maksud dari video viral tersebut. Oleh sebab itu, bagi anda yang penasaran maka simak informasi lengkapnya berikut ini.

Apa Itu Lem Gajah Viral di TikTok?

Jika anda pengguna TikTok pastinya saat ini sedang penasaran dan ingin tahu apa yang dimaksud dari sebuah unggahan video dengan judul Lem Gajah Viral di TikTok.

Setelah ditelusuri lebih dalam pada tagar lem gajah viral, ternyata yang muncul adalah unggahan video sebuah tangan yang diberi lem gajah di jari tengahnya. Banyak yang menduga kalau cairan tersebut bukanlah lem gajah melainkan cairan dari benda lainnya.

Unggahan video yang berjudul lem gajah ini viral di TikTok bahkan sudah ditonton lebih dari 200 ribu pengguna dan mendapatkan sekitar 216 ribu like.

Lantas apa yang membuat video lem gajah menjadi viral? Sepertinya karena banyak warga TikTok yang penasaran dengan cairan tersebut berasal dari mana.

Selain itu, beberapa komentar yang muncul juga membuat warganet semakin penasaran dengan cairan pada video tersebut. 

Salah satu komentar yang muncul yaitu  dari akun tikTok @fifi “Niatnya pengen licin mmalah nyangkut, nyangkut kenapa woelah”. Komentar lainnya yang menarik perhatian yaitu dari akun @sukuna ““Kayaknya si mamang salah ambil deh, niatnya mau licin eh malah nempel”.

Dari beberapa komentar tersebut ternya membuat warganet semakin penasaran dengan cairan tersebut. Tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa video tersebut berisi konten vulgar.

Video Lem Gajah Viral di TikTok

Bagi anda yang penasaran dengan video Lem Gajah yang vviral di TikTok, maka bisa simak video penjelasannya pada berikut ini.



Dengan menonton video tersebut, semoga anda sudah tidak penasaran lagi dengan maksud dari video yang sedang viral saat ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik mengenai pembahasan video Lem Gajah Viral di TikTok. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.