Video Fahad Haydra Viral di Twitter, Berikut Linknya

Saat ini warganet sedang ramai memperbincangkan video Fahad Haydra viral di berbagai media sosial khususnya TikTok dan Twitter

Saat ini warganet sedang ramai memperbincangkan video Fahad Haydra viral di berbagai media sosial khususnya TikTok dan Twitter.

 

video fahad haydra viral twitter

Seperti yang kita tahu bahwa TikTok dan Twitter saat ini menjadi aplikasi sosial media yang sedang ramai digunakan. Sehingga tidak heran jika apapun yang ramai di sosmed tersebut maka akan menjadi viral.

 

Baru-baru ini pengguna TikTok dan Twitter sedang dihebohkan dengan berita beredarnya video tidak senooh yang dilakukan oleh Fahad Haydra.

 

Lantas video apakah itu? Bagi anda yang penasaran dengan video viral ini maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

 

Mengenal Fahad Haydra viral di Twitter

Fahad Haydra merupakan seorang pria tampan berdarah arab yang berprofesi sebagai TikTokers sekaligus aktor yang memerankan film Jendela SMP.

 

Sebagai seorang selebriti tentunya Fahad Haydra memiliki cukup banyak fans. Bagi anda yang penasaran dengan sosok Fahad Haydra maka bisa melihat akun TikToknya atau langsung saja cek instagramnya yaitu @fahadhaydra.

 

Baca juga: Video Gajah Viral di TikTok, Berikut Link Nonton Videonya

Fakta Video Fahad Haydra viral Twitter

Baru-baru ini warganet sedang ramai memperbicangkan tersebarnya video tidak senooh yang dilakukan oleh Fahad Haydra.

 

Pada saat awal video tersebut tersebar, banyak warganet yang mengira bahwa pemeran dalam video tidak senooh ini mirip dengan Fahad Haydra DJS.

 

Kemudian Fahad Haydra membuat video klarifikasi bahwa dirinnya memang muncul dalam video panas yang sedang viral saat ini.

 

Fahad mengatakan bahwa video viral tersebut direkam dan disebarkan oleh seseorang tanpa sepengetahuan dirinya.

 

Hal inilah yang membuat nama Fahad Haydra menjadi terkenal dan trending di berbagai sosial media. Fahad mengaku telah menyesal dan meminta maaf atas kejadian tersebut.

 

Baca juga: Siapa Itu Rehan WhatsApp? Berikut Video dan Fakta Menariknya

Link Video Fahad Haydra viral di Twitter

Meskipun pengunggah video telah menghapus video tersebut, namun saat ini masih banyak warganet yang menyimpan dan menyebarkan video FahadHaydra.

 

Bahkan untuk sampai saat ini pun masih banyak warganet yang penasaran dan ingin menonton video Fahad Haydra yang lagi viral.

 

Saya sarankan anda untuk untuk tidak menonton video viral  tidak senooh tersebut, apalagi untuk anak-anak yang masih dibawah umur.

 

Namun bagi anda yang tetap ingin menontonya, maka silahkan klik link video Fahad Haydra viral di Twitter pada berikut ini.

https://bit.ly/3erUZx2

 

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik mengenai video Fahad Haydra viral di Twitter. Jangan lupa kunjungi artikel lainnya agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.