Please Touch Me Game Viral di TikTok, Berikut Cara Mainnya

Jika anda pengguna TikTok pastinya akhir-akhir ini seringkali melihat video pendek Please Touch Me Game yang sedang bertebaran
Jika anda pengguna TikTok pastinya akhir-akhir ini seringkali melihat video pendek Please Touch Me Game yang sedang bertebaran.

please touch me game

TikTok merupakan aplikasi sosial media yang berisi kumpulan video pendek menarik dengan jumlah pengguna terbanyak di Dunia. Sehingga tidak heran jika TikTok menjadi sumber konten viral yang kemudian tersebar di Internet.

Konten-konten yang biasanya tersebar di FYP TikTok yaitu konten hiburan, game, olahragga, Kesehatan, makanan, dan lain sebagainya.

Baru-baru ini sedang viral di aplikasi TikTok sebuah game yang cukup unik cara memainkannya, nama game yang dimaksud adalah Please Touch Me Game.

Apa Itu Please Touch Me Game?

Game Please Touch Me merupakan sebuah permainan tangan yang viral di TikTok dimana anda bisa merubah posisi jari-jari tangan biru yang mucul sesuai keinginan.

Untuk bisa memainkan game ini sangatlah mudah dan tidak memerlukan aplikasi tambahan. Anda hanya perlu mengakses Please Touch Me Web yang beralamatkan di pleasetouchme.com.

Pada game yang sedang viral ini, anda bisa mengatur jari-jemari pada tangan berwarna bitu yang muncul di layar perangkat anda. 

Keunikan pada game ini yaitu ketika anda menutup salah satu jari-jemari dari tangan warna biru, maka setelah beberapa detik jari tersebut akan secara otomatis terbuka dengan sendirinya.

Mekipun Please Touch Me Game memiliki cara kerja yang sederhana, namun game ini dinilai mampu menghilangkan stress.

Link Please Touch Me Web

Viralnya video Please Touch Me Game di berbagai sosmed ternyata membuat banyak sekali warganet yang penasaran dan tertarik untuk memainkannya.

Banyak warganet yang tertarik memainkan game ini lantaran sebagai hiburan dan sekedar iseng untuk mengisi waktu luang saja.

Untuk bisa memainkan game ini tidaklah sulit, anda hanya perlu mengunjungi link website Please Touch Me Game pada berikut ini.


Silahkan buka link gamenya, kemudian anda bisa memainkan game tangan yang sedang viral di TikTok belakangan ini.

Cara Main Please Touch Me Game

Game ini memilliki tampilan yang sederhana, sehingga anda bisa memainkannya dengan mudah. Namun jika tidak mengetahui caranya, maka dapat mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:
  • Langkah pertama, buka website pleasetouchme.com di browser kesayangan anda
  • Selanjutnya akan tampil tangan berwarna biru
  • Kemudian anda bisa menekan dan menggeser bagian ujung jari ke tengah telapak tangan
  • Anda bisa memilih beberapa jari yang ingin dikepalkan ke telapak tangan
  • Setelah beberapa detik kemudian, maka jari secara otomatis akan Kembali terbuka dengan sendirinya

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar Please Touch Me Game tangan yang sedang viral di TikTok. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.