Referral Code Starbucks Terbaru Untuk Dapatkan Diskon 50%

Beruntunglah bagi anda yang memiliki Referral Code Starbucks, karena kode ini bisa digunakan untuk medapatkan diskon besar hingga 50%
Beruntunglah bagi anda yang memiliki Referral Code Starbucks, karena kode ini bisa digunakan untuk medapatkan diskon besar hingga 50%.

referral code starbucks

Siapa sih yang tidak tahu Starbucks? Sebagai salah satu kedai kopi tersukses di dunia pastinya anda sudah tidak asing lagi.

Starbucks terkenal dengan harga makanan dan minumannya yang lumayan mahal. Meskipun demikian, kedai kopi ini menawarkan rasa makanan dan minuman yang lezat serta tempat yang cozy untuk nongkrong sehingga sebanding dengan harganya yang relatif mahal.

Meskipun peminat Starbucks sudah banyak, namun kedai kopi sukses ini selalu menghadirkan inovasi baru untuk menarik minat orang lain.

Nah, belum lama ini Starbucks telah menghadirkan inovasi terbarunya melalui aplikasi Starbucks Indonesia. Pada aplikasi tersebut, anda bisa memasukkan dan membagikan kode referral.

Bagi pengguna aplikasi yang memasukkan dan membagikan referral code Starbucks, maka akan mendapatkan hadiah berupa diskon besar mencapi 50% untuk pembelian di Starbucks.

Untuk anda yang sering nggopi di Starbucks, maka jangan sampai lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon ini.

Mengenal Referral Code Starbucks

Saat ini Starbucks Indonesia telah menghadirkan inovasi atau promo terbaru, yaitu Refer a Friend atau promo mengundang teman.  

Apabila terdapat orang lain yang menggunakan kode referral Starbucks milik anda, maka akan mendapatkan diskon hingga 50%.  

Namun hal yang perlu diketahui untuk bisa memasukkan kode referral Starbucks maka anda perlu menginstal aplikasi Starbucks Indonesia terlebih dahulu (Starbuck Reward Apk).

Download Aplikasi starbucks

Sebenarnya aplikasi Starbucks sudah tersedia di Google Play Store dan App Store, sehingga anda tidak perlu pusing untuk bisa mengunduh aplikasinya.

Bagi anda yang tidak mau ribet, maka bisa  menggunakan link download  Apk Starbucks Indonesia yang akan saya bagikan pada berikut ini.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.starbucks.id&hl=en&gl=US
https://apps.apple.com/id/app/starbucks-indonesia/id1126488844

Cara Memasukkan Referral Code Starbucks

Bagi  anda yang belum pernah menginstal aplikasi Starbucks, maka bisa memasukkan kode referral yang didapatkan dari teman anda untuk bisa mendapatkan diskon.  Berikut ini adalah langkah-langkah memasukkan referral code Starbucks:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Starbucks yang telah diinstal pada ponsel anda
  • Klik tombol Join Now, lalu jangan lupa untuk setujui persyaratan dan ketentuan yang tersedia
  • Masukkan nomor telepon yang masih aktif
  • Klik tombol Send OTP, kemudian masukkan kode OTP yang telah dikrim melalui sms
  • Kemudian masukkan email dan password untuk akun Starbucks anda
  • Masukkan data pribadi yang diperlukan seperti nama depan, nama belakang, tanggal lahir, dan minuman favorit anda
  • Selanjutnya masukkan kode referral Starbucks yang anda punya
  • Setelah itu, tekan tombol Sign Up 

Dengan mengikuti tutorial diatas, maka akun Starbucks anda telah berhasil dibuat dan anda akan mendapatkan hadiah diskon.

Cara Membagikan Kode Referral Starbucks

Dengan mengetahui kode referral Starbucks akun sendiri, maka anda bisa membagikan kode referral tersebut ke teman anda untuk mendapatkan diskon hingga 50%. Berikut adalah langkah-langkah membagikan kode referral Starbucks ke teman anda:
  • Buka aplikasi Starbucks dan login ke akun anda
  • Klik menu Home, tekan tombol Profil, lalu klik Personal
  • Kemudian pilih Referral Code untuk menampilkan kode referral Starbucks akun anda
  • Selanjutnya undang teman anda dengan cara menekan tombol Copy Code
  • Setelah itu, silahkan bagikan kode tersebut ke teman anda melalui sosial media

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar Referral Code Starbucks untuk mendapatkan diskon. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.



Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku