Siapa Itu Rehan WhatsApp? Berikut Video dan Fakta Menariknya

Saat ini warganet dihebohkan dengan video Rehan WhatsApp, yaitu video orang dengan tubuh berwarna hijau menyerupai hulk yang sedang berjoget
Saat ini warganet dihebohkan dengan video Rehan WhatsApp, yaitu video orang dengan tubuh berwarna hijau menyerupai hulk yang sedang berjoget.

rehan whatsapp

Beredarnya sosial media di kalangan masyarakat luas seringkali menghadirkan trend, meme, dan hal-hal baru yang sebelumnya tidak ada. Kita bisa bebas bersosial dan melakukan hal yang kita inginkan di sosial media. 

Jika anda pengguna aktif sosial media pastinya belakangan ini sering melihat video atau meme orang dengan wajah berwarna hijau yang sedang berjoget.

Para warganet  memberikan nama video meme yang sedang viral di berbagai media sosial ini dengan sebutan rehan WhatsApp.

Bagi anda yang ingin tahu siapakah orang berwarna hijau dalam video meme viral tersebut? Yuk, simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Video Rehan WhatsApp

Video Rehan WhatsApp merupakan sebuah video lucu yang berisi seorang laki-laki berbadan hijau menyerupai hulk yang sedang berjoget.

Video meme ini sangat lucu, tidak sdikit warganet yang tertawa terbahak-bahak setelah melihat video ini. 

Banyak warganet yang menyebar video ini ke berbagi sosial media miliknya, sehingga tidak heran jika video Rehan WhatsApp ini viral dan sedang menjadi perbincangan hangat.

Bahkan tidak sedikit juga warganet yang mengedit video ini untuk dijadikan meme sebagai hiburan saja.

Jika anda sama sekali belum pernah menonton video Rehan yang sedang viral ini, maka bisa melihatnya melalui yang akan saya bagikan DISINI

Siapa Itu Rehan WhatsApp?

Akhir-akhir ini banyak warganet yang menjadikan video viral ini menjadi meme-meme lucu, bahkan ada yang memplesetkan Rehan WhatsApp ini menjadi Rehan Wangsaf.

Namun perlu diketahui sebenarnya nama lelaki dengan tubuh berwarna hijau yang sedang berjoget di video ternyata bukanlah Rehan.

Seorang lelaki dalam video tersebut meupakan seorang TikTokers berasal dari luar negeri yang bernama Philip Diby. Bagi anda yang penasaran, maka biisa angsung cek akun TikToknya yaitu @philipdiby.

Mentahan Rehan WhatsApp

Jika diperhatikan rupanya video joget Rehan yang lucu dan kocak ini memang cocok untuk dijadikan sebagai meme dan video lucu. 

Anda juga bisa mengedit video tersebut untuk dijadikan video yang lebih lucu dan menarik lagi versi editan diri anda sendiri.

Jika anda tertarik unntuk mengedit video Rehan, maka bisa menggunakan mentahan video Rehan WhatsApp yang akan dibagikan pada berikut ini.


Cara Download Video Mentahan Rehan WhatsApp

Untuk mengunduh video mentahan tersebut, anda bisa memanfaatkan situs yang menyediakan layanan download video youtube secara gratis salah satunya yaitu savefrom.net. Berikut ini adalah langkah-lanngkah yang bbisa anda ikuti untuk download video mentahan Rehan WhatsApp:
  • Langkah pertama, salin link video mentahan yang telah dibagikan sebelumnya
  • Buka aplikasi browser pada ponsel anda
  • Kemudian buka situs savefrom.net 
  • Selanjutnya tempelkan link video yang telah disalin pada kolom yang tersedia
  • Pilih resolusi video yang ingin didownload
  • Setelah itu, klik tombol Download

Kenapa Video Rehan WhatsApp Viral? 

Alasan kenapa video ini bisa menjadi viral yaitu karena video ini sangat lucu. Banyak warganet yang membagikan video ini di sosial media, sehingga dalam beberapa saat saja video ini sudah tersebar.

Baca juga: Twibbon Dino Hijau Dan Kuning Yang Viral di Tiktok, Begini Cara Membuatnya

Akhir Kata

Demikianlah  informasi menarik seputar Rehann WhatsApp yang viral karena videonya lucu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.