Fenz Bau TikTok, Berikut Biodata dan Link Video Viralnya

Tidak bisa dipungkiri sepertinya belakangan ini banyak warganet yang sedang melirik salah satu konten kreator TikTok terkenal yaitu Fenz Bau TikTok
Tidak bisa dipungkiri sepertinya belakangan ini banyak warganet yang sedang melirik salah satu konten kreator TikTok terkenal yaitu Fenz Bau TikTok.

fenz bau tiktok

Bagi anda yang belum tahu, konten kretaor TikTok merupakan orang yang memiliki kegiatan mengunggah video-video pendek di aplikasi TikTok.

Salah satu konten kreator TikTok yang sedang banyak dilirik oleh banyak oang yaitu Fens Bau. Hal ini dikarenakan konten TikTok yang dihasilkan sangat menarik.

Beberapa kali konten video pendek dari Fenz Bau masuk ke FYP TikTok, sehingga tidak heran jika banyak orang yang penasaran dengan Fenz.

Nah, bagi anda yang inginn tahu lebih banyak hal mengenai Fenz Bau TikTok maka simak  informasi lengkapnya pada berikut ini.

Siapa Fenz Bau TikTok?

Fenz Bau merupakan seorang konten kreator TikTok yang seringkali membuat video-video pendek seputar game Free Fire.

Apabila anda suka menonton video jedag jedug game Free Fire di TikTok pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok Fens Bau yang sedang viral belakangan ini.

Video-video unggahan Fens Bau seringkali tampil di FYP TikTok. Sekarang ini akun TikTok Fen Bau sudah memiliki lebih dari 200.000 pengikut dan telah mengumpulkan sekitar 3,4 juta like melalui konten-konten yang diupload.

Selain membuat video pendek di TikTok, Fenz Bau saat ini juga sudah memliki akun Youtube pribadi yang berisi konten preset-preset game Free Fire. Dengan demikian, untuk anda yang suka mencari preset FF kekinian maka bisa subscribe channel Youtube Fenz Bau.

Biodata Fenz Bau TikTok

Saar ini Fens Bau sudah memiliki banyak penggemar lantaran video-video unggahannya tentang game Free Fire di TikTok sangat menarik untuk ditonton. Banyak orang yang berkomentar positif mengenai video unggahannya di TikTok.

Sebagai penggemar sepertinya tidak lengkap apabila anda tidak tahu hal-hal mengenai dirinya. Berikut ini adalah biodata Fenz Bau TikTok yang sedang viral:
  • Nama: M Fenz
  • Nama panggung: Fenz Bau
  • Tempat Tinggal: Tanggerang
  • TikTok: @fenzzbau
  • Instagram: fenzbau
  • Youtube: Fenz Bau

Link Video Fenz Bau TikTok Viral

Dalam unggahan video terbaru miliknya yang sedang viral, Fenz Bau mencoba mencari namanya di mesin pencarian google.

Walaupun mengakui bahwa dirinya tidak terkenal, namun pada kenyataanya foto Fenz bau bisa keluar di Google.

Video tersebutlah yang membuat banyak sekali orang tertarik untuk mencoba mencari namanya sendiri di Google seperti yang dilakukan oleh Fenz Bau. 

Bagi anda yang belum melihat video fenz Bau yang sedang viral maka bisa langsung klik link untuk menonton videonya pada berikut ini.


Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik mengenai Fenz Bau TikTok yang sedang viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.