Game Bangun Mall Disingkat Apa? Ini Link Downloadnya

Belakangan ini sepertinya banyak warganet mencari game bangun mall disingkat yang sedang viral di sosial media
Belakangan ini sepertinya banyak warganet mencari game bangun mall disingkat yang sedang viral di sosial media. Game tersebut viral lantaran gameplay nya yang seru bisa membuat mall mewah dari nol.

game bangun mall disingkat

Seperti yang kita tahu saat ini sudah banyak sekali game dari berbagai genre yang bisa anda unduh dan mainkan secara gratis di ponsel anda.

Game mobile yang saat ini sedang ramai dimainkan yaitu game bergenre simulasi. Salah satunya yaitu Game Bangun Mall Disingkat dimana nantinya anda dapat merasakan simulai membuat mall dari awal hingga menjadi mewah.

Apa Itu Game Bangun Mall Disingkat?

Sebenarnya nama Game Bangun Mall yang saat ini sedang viral yaitu Happy Mall Story. Anda bisa langsung mengunduh dan memainkan game ini melalui Google Play Store.

Game Happy Mall Story adalah game simulasi dimana anda bisa membangun mall sendiri sesuai dengan keinginan anda. 

Dalam game ini, anda bisa mendesain mall yang akan dibangun mulai dari penambahan toko baju, toko emas, toilet, spa, toko elektronik, petshop, caffe, dan masih banyak yang lainnya.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa menambahkan fasilitas mewah lainnya seperti kolam renang pada awal permainan.

Ketika mall yang anda bangun telah beroperasi dengan baik, maka anda bisa memperluas mall disertai dengan fasilitas baru untuk menarik minat para pengunjung. 

Misi atau tujuan anda dalam game ini adalah membangun mall dengan sebaik mungkin agar pengunjung bertambah banyak dan bisnis mall semaking meningkat. 

Download Game Bangun Mall (Happy Mall Story)

Game Happy Mall Story atau yang biasa disebut Game bangun Mall sudah tersedia di Google Play Store atau App Store. Sehingga anda hanya perlu mencari aplikasinya pada kedua platform aplikasi tersebut.

Namun jika anda ingin lebih mudah, maka bisa langsung mengklik link dewnload Game bangun Mall atau Happy Mall Story pada berikut ini:
  • Download Happy Mall Story for Android: Disini
  • Download Happy Mall Story for IOS: Disini

Setelah berhasil mengunduhnya melalui link diatas, maka anda perlu menginstal aplikasinya untuk bisa memainkan gamenya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai Game Bangun Mall yang bernama Happy Story Mall Apk. Semoga artikel ini dapt bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.