Paper Duck TikTok Yang Viral, Berikut Cara Membuatnya

Paper Duck TikTok saat ini menjadi trend yang sedang ramai diperbinncangkan dan sangat menarik untuk diikuti
Paper Duck TikTok saat ini menjadi trend yang sedang ramai diperbinncangkan dan sangat menarik untuk diikuti. 

paper duck tiktok

Sepeti yang kita tahu bahwa aplikasi TikTok selalu menghadirkan trend-trend baru dan unik yang muncul di kalangan masyarakat, salah satunya yaitu trend Paper Duck.

Bagi anda yang belum tahu, Paper Duck TikTok merupakan sebuah mainan dari kertas yang dibuat semenarik mungkin menyerupai bentuk bebek.

Kerajinan atau mainan Paper Duck TikTok memiliki bentuk yang bagus dan unik sehingga tidak sedikit orang yang ingin tahu bagaimana cara membuatnya sendiri.

Bagi anda yang penasaran dengan informasi Paper Duck yang sedang viral di  TikTok, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apa Itu Paper Duck TikTok?

Paper Duck merupakan mainan atau kerajinan kertas dengan bentuk unik menyerupai karakter bebek yang diciptakan oleh seorang konten kreator tiktok bernama paper.duck.care.

Salah satu alaan yang menyebabkan banyak sekali orang tertarik dengan Paper Duck yaitu karena karakter ini terlihat sangat menggemaskan. Nama karakter Paper Duck ini yaitu Daisy menurut kreator.

Kreator paper.duck.care seringkali mengunggah video pendek dirinya sedang bermain bersama dengan karakter Paper Duck yang bernama Daisy.

Banyak orang yang setelah melihat video tersebut yang akhirnya tertarik membuat Paper Duck sendiri untuk dijadikan sebagai teman bermain.

Bahan Membuat Paper Duck TikTok

Tedapat beberapa bahan yang harus diperisapkan untuk bisa membuat karakter Paper Duck anda sendiri. Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan sangat mudah untuk ditemui, sehingga anda bisa membuat karakter Paper Duck dengan mudah.

Berikut ini adalah bahan-bahan untuk membuat Paper Duck:
  • Selotip
  • Kertas
  • Gunting
  • Pensil warna atau spidol untuk mewarnai
  • Aksesoris lainnya

Cara Membuat Paper Duck TikTok

Sebenarnya anda dapat membuat Paper Duck yang viral di TikTok dengan sangat mudah. Namun diperlukan kesabaran dan keulatan dalam membuatnya. Berikut ini adalah cara membuat Paper Duck TikTok dengan mudah:
  • Langkah pertama, persiapkan kertas dan gambar karakter Paper Duck yang diinginkan
  • Anda bisa meniru gambar Paper Duck yang beredar atau membuat versi anda sendiri
  • Kemudian teballi gambar Paper Duck mengunakan spidol berwarna hitam
  • Beri warna karakter Paper Duck dengan menggunakan pensil warna atau spidol sesuai keinginan anda
  • Selanjutnya siapkan selotip untuk menutup semua permukaan Paper Duck. Hal ini bertujuan agarb Paper Duck menjadi anti air dan bisa bertahan lebih lama
  • Setelah itu, gunting Paper Duck yang telah dibuat agar semakin rapi

Download Gambar Paper Duck TikTok

Apabila anda tidak memiliki kemampuan menggambar yang baik atau tidak memiliki waktu untuk membuat Paper Duck sendiri, maka bisa menggunakan gambar Paper Duck yang bisa langsung di print.

Gambar Paper Duck ini telah dibuat oleh sesorang, kemudian dibagikan secara gratis melalui Pinterest. Yang perlu  dilakukan hanyalah print gambar lalu memberinya warna atau langsung melapisinya dengan selotip.

Bagi anda yang membutuhkan gamber Paper Duck, maka bisa mengunduhnya langsung melalui link berikut ini


Video Tutorial Membuat Paper Duck Yang Viral di TikTok

Apabila panduan diatas masih membuatanda bingung, maka bisa melihat panduan membuat Paper Duck melalui video Youtube pada berikut ini.



Baca juga: Cara Mengatasi Extra Kuota TikTok Tri Tidak bisa digunakan

 Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik yang dapat disampaikan mengenai Paper Duck TikTok yang sedang viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.