Pengantin Batak Viral, Ini Link Video dan Klarifikasinya

Belum lama ini telah beredar video TikTok yang sedang ramai diperbincangkan, yaitu video pengantin batak viral
Belum lama ini telah beredar video TikTok yang sedang ramai diperbincangkan, yaitu video pengantin batak viral. Jika anda penasaran dengan kronologis dan kalarifikasi video viral teserbut, maka baca artikel ini sampai selesai.

pengantin batak viral

TikTok merupakan salah satu platform sosial media dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia. Sehingga tidak heran jika video-video TikTok dapat tersebar dengan sangat cepat.

Saat ini terdapat video viral di TikTok yang kemudian viral juga di Youtube, yaitu video kontroversi yang melibatkan Pengantin Batak.

Lantas sebenarnya apa yang terjadi pada video Pengantin Batak yang sedang viral dan bagaimana kronologisnya? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Pengantin Batak Viral

Dalam video Pengantin Batak yang sedang viral, diketahui terdapat seorang ibu-ibu yang mendatangi acara pernikahan di Gereja dengan kondisi marah-marah.

Rupanya sosok ibu-ibu yang mengamuk tersebut adalah seorang ibu kandung dari mempelai wanita yang saat itu sedang mengadakan acara pernikahan di Gereja HKBP Tanjung Muai.

Video ibu-ibu mengamuk di acara pengantin tersebut telah ditonton oleh banyak orang dan menjadi viral sampai saat ini. 

Ibu-ibu tersebut mengatakan dirinya mengamuk lantaran tidak terima jika anak perempuanya menikah dengan lelaki pilihannya sendiri. Hal inilah yang mengakibatkan ibu tersebut datang ke acara pernikahan dengan marah.

Reftania Yanti Nainggolan yang merupakan nama seorang anak perempuan dari ibu tersebut dituduh melakukan pernikahan tanpa perutujuan dari keluarganya. Bahkan ada yang mengatakan Reftania diculik untuk melakukan pernikahan.

Namun apakah hal yang sebenarnya terjadi demikian? Untuk mengetahuinya, maka lhat videonya serta klarifikasinya pada berikut ini.

Nonton Video Pengantin Batak Viral

Video Pernikahan Batak yang sedang viral diberbagai sosial media ini dapat anda temui dengan mudah di FYP TikTok. Namun anda hanya bisa melihat video hasil repost akun TikTok orang lain karena video aslinya sudah dihapus.

Meskipun demikian, anda masih bisa menonton video viral tersebut karena sudah banyak channel youtube yang mengunggah versi full video Pengantik Batak yang isinya terdapat seorang ibu-ibu datang kea car pernikahan di gereja dengan marah.

Klarifikasi Pengantin Batak Viral

Beredarnya video Pengantin Batak Viral di berbqgi sosial media, akhirnya membuat sang mempelai wanita yaitu Reftania Yanti Nainggolan memberikan klarifikasi.

Pada video klarifikasi tersebut, Reftania mengatakan bahwa jauh sebelum menikah dirinya sudah meminta izin pada orang tua dan tulang (sebutan untuk paman di Batak).

Salah satu alsan yang membuat orang tuanya dan ganyak pihak membuat keributan pada acara pernikahnnya yaitu karena sinamot atau mahar tidak jatuh ke tangan pihak ibunya. Hal ini disebabkan ibunya sudah menikah lagi dengan marga Simanjuntak.

Selain itu, Reftania juga tidak membenarkan bahwa marga Simanjuntak telah menyekolahkan dirinya. Hal ini disebabkan, Reftania harus bekerjq keras untuk bisa membiayai sekolahnya dan membayar kostnya sendiri untuk bisa bekerja.

Reftania juga menambahkan bahwabrumor yang beredar mengenai ayahanya meninggal semenjak kecil adalah kebohongan belaka, sebab ayahnya meninggal pada 14 Agustus 2021 lalu. Yang terakhir, Reftania mengatakan dirinya tidak diculik dan menikah atas keinginannya sendiri.

Link Video Klarifikasi Penrnikahan Batak Viral

Bagi anda yang ingin menyaksikan video full klarikasi Pernikahan Batak dari sang mempelai wanita yaitu Reftania Yanti Nainggolan, maka bisa langsung menonton videonya melalui link berikut ini.



Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik mengenai Pengantin Batak viral beserta video klarifikasinya. Semoga artikel ini dapatvbermanfaat dan terima kasih sudah berkunjug.