Postingan Yang Disukai di Instagram Hilang, Ini Cara Mengatasinya

Akhir-akhir ini sepertinya banyak yang mengalami masalah postingan yang disukai di Instagram hilang dengan mendadak pada akun IGnya
Akhir-akhir ini sepertinya banyak yang mengalami masalah postingan yang disukai di Instagram hilang dengan mendadak pada akun IGnya.

postingan yang disukai di instagram hilang

Instagram merupakan aplikasi sosial media yang dapat digunakan untuk mengunggah kegiatan sehari-hari anda dalam bentuk foto ataupun video pendek.

Aplikasi Instagram sendiri menghadirkan beragam fitur menarik, salah satunya yaitu fitur suka dimana anda dapat menyukai postingan orang lain dengan mengklik tombol love.

Tidak hanya bisa menyukai postingan orang lain, anda juga bisa melihat semua postingan yang telah disukai dengan adanya fitur disukai.

Namun belum lama ini fitur untuk melihat postingan yang disukai ini menghilang secara tiba-tiba. Banyak pengguna Instagram yang sudah berusaha mencari fitur tersebut namun hasilnya tidak ditemukan.

Bagi anda yang ingin tahu penyebab postingan yang disukai di Instagram Hilang dan cara mengatasinya maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Postingan Yang Disukai di Instagram Hilang

Pada aplikasi Instagram, kita tidak hanya bisa membagikan postingan saja. Melainkan juga bisa menyukai dan memberikan komentar pada postingan akun IG orang lain.

Melalui fitur postingan yang anda sukai dapat digunakan melihat semua postingan yang sebelumnya telah anda sukai, terkecuali jika postingan yang disukai tersebut dihapus oleh pemilik akun.

Namun belakangan ini banyak yang mengira jika fitur postingan yang disukai telah dihapus oleh pihak Instagram. Hal ini dikarenakan, fitur tersebut menghilang secara tiba-tiba.

Kenapa Postingan Yang Disukai di IG Hilang?

Hilangnya firtur postingan yang disukai di Instagram membuat sebagian pengguna IG bertanya-tanya kenapa hal demikian bisa terjadi secara mendadak.

Setelah diteliti rupanya penyebab postingan yang disukain di Instagram hilang karena adanya penambahan fitur yang mengakibatkan perubahan tata letak menu. 

Jadi sebenarnya fitur postingan yang disukai di Instagram masih ada sampai sekarang hanya saja tata letak tombolnya dipindahkan.

Cara Melihat Postingan Yang Disukai di Instagram

Bagi nada yang ingin melihat kembali semuqa postingan yang telah disukai maka bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Instagram dan login ke akun anda
  • Buka menu profil anda
  • Kemudian klik tombol Garis Tiga yang berada di sudut kanan atas
  • Pilih menu Aktivitas
  • Gulir laya kebawah dan pilih menu Interaksi
  • Setelah itu, akan tampil postingan-postingan yang telah disukai

Baca juga: kenapa Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram? Berikut Cara Mengatasinya

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai penyebab postingan yang disukai di Instagram hilang dan bagaimana cara melihat kembali postingan yang telah disukai. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.