Arti Moots di TikTok dan Cara Melakukannya

Belakangan ini banyak orang yang berkomentar Moots di tiktok dan Instagram. Oleh sebab itu, saya akan menjelaskan apa arti Moots di TikTok dan caranya
Belakangan ini banyak orang yang berkomentar Moots di tiktok dan Instagram. Oleh sebab itu, saya akan menjelaskan apa arti Moots di TikTok dan cara melakukannya dengan mudah.

arti moots di tiktok

Media sosial selalu menghadirkan beraneka ragam tren baru dan bahasa atau istilah baru yang sebelumnya mungkin cukup terdengar asing di telinga kita.

Istilah-istilah baru yang muncul dan sedang ramai digunakan oleh banyak orang di sosial media seringkali disebut sebagai bahasa gaul.

Jika anda apengguna aktif sosial media seperti Tiktok dan Instagram pastinya belakangan ini seringkali melihat orang yang berkomentar menggunakan istilah baru yaitu Moots.

Banyaknya orang menggunakan kata Moots di Tiktok dan Instagram tentunya hal ini membuat anda semakin penasaran sebenarnya apa arti Moots dan mengapa banyak orang yang menggunakannya?

Nah bagi anda yang ingin tahu Moots di TikTok artinya apa, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Moots di TikTok dan IG Artinya Apa?

Arti kata Moots dalam bahasa gaul yang sedang viral hampir sama seperi kata mutualan yang artinya mengajak orang lain untuk berkenalan dengan saling memfollow akun sosial medianya seperti TikTok, Instagram, Twiter, dan lainnya.

Selain digunakan sebagi ajakan untuk saling mengikuti akun sosial media, tidak sedikit juga orang yang menggunakan kata Moots di sosial media untuk meminta nomor Telegram atau WhatsApp.

Jadi, apabila ada orang yang berkomentar kata Moots di postingan akun sosial media anda maka sekarang sudah tahu artinya dan bagaimana cara menanggapinya.

Cara Moots di Tiktok

Banyak warganet yang mencari tahu bagaiama cara Moots di TikTok atau IG untuk mencoba berkenalan dan menambah followers atau pengikut akun sosial media anda.

Berikut ini adalah panduan membah follower dengan Moots di TikTok:
  • Langkah petama, buka aplikasi tikTok dan pastikan sudah login ke akun ada
  • Pilih salah satu konten yang menurut anda menarik
  • Pilih orang yang ingin anda ajak untuk berkenalan dan saling follow akun sosial media
  • Kemudian cukup ketikkan kata “moots yuk” atau “moots kak” melalui kolom komentar atau DM akun 

Bagiamana sangat mudah bukan cara Moots di TikTok? Anda juga bisa menggunakan Moots di platform sosial media lainnya seperti Instagram, Twitter, Telegram, dan yang lainnya.

Cara Moots di IG

Pada intinya moots adalah mengajak orang lain untuk saling mengikuti akun sosial medianya. Berikut adalah cara moots di IG yang bisa diikuti dengan mudah:
  • Buka aplikasi Instagram dan masuk ke akun Anda
  • Ketuk ikon kaca pembesar di pojok kanan bawah layar
  • Ketikkan kata kunci atau tagar yang terkait dengan jenis orang yang ingin Anda ikuti
  • Telusuri hasilnya dan temukan akun yang ingin Anda ikuti
  • Ketuk tombol Ikuti di sebelah setiap akun yang akan Anda ikuti
  • Kemudian kirim pesan melalaui fitur DM Instagram dengan mengetikkan katta “moots yuk, moots kak, atau follback kak”
  • Setelah Anda mengikuti beberapa akun, pengguna lain yang mengikuti akun yang sama akan cenderung melihat profil Anda dan mengikuti Anda kembali

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik mengenai penjelasan apa arti Moots di tiktok dan bagaimana cara Moots di Tiktok. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.