Emoji Centang Hijau WhatsApp, Berikut Cara Membuatnya

Emoji centang hijau WhatApp berguna untuk menjadikan akun WA anda semakin terlihat keren dan seperti telah terverifikasi
Emoji centang hijau WhatApp berguna untuk menjadikan akun WA anda semakin terlihat keren dan seperti telah terverifikasi. Bagi anda yang ingin tahu cara membuatnya, maka simak informasi lengkapnya berikut.

emoji centang hijau whatsapp

WhatApp adalah salah satu aplikasi sosial media yang memiliki jumlah pengguna terbanyak di dunia. Saya rasa hampir setiap orang ini pasti memiliki aplikasi WhatApp yang terinstal di ponselnya.

WhatApp ini sebenarnya digunakan untuk melakukan komunikasi berupa pesan teks, gambar, ataupun video. Namun saat ini banyak ditemukan orang yang menggunakan aplikasi WhatApp untuk menipu.

Ole sebab itu, WhatsApp memiliki cara tersendiri untuk mengatasinya yaitu dengan memberikan centang hijau pada akun WA. Namun sayangnya tidak semua pengguna WA bisa mendapat centang hijau tersebut, hanya pengguna yang telah terverifikasi saja.

Nah bagi anda yang ingin akun WhatsAppnya memiliki centang hijau, maka terdapat cara alternatif yang dapat dicoba yaitu dengan menyalin font emoji centang hijau WhatsApp.

Apa Itu Emoji Centang Hijau WhatsApp?

Emoji centang hijau WhatsApp merupakan salah satu emoji yang bisa anda salin dan gunakan untuk merubah nama akun agar semakin terlihat keren dan seperti telah terverifikasi.

Seperti yang kita tahu bahwa untuk bisa mendapatkan centang hijau WA tentantunya bukanlah hal yang mudah. Terdapat beberpa proses yang dilalui untuk membuktikan bahwa anda telah benar-benar terpercaya.

Nah bagi anda yang ingin memiliki mendapatkan centang hijau di akun WhatsApp, maka bisa mencoba cara yang sangat mudah tanpa perlu melakukan verifikasi terlebih dahulu yaitu dengan menggunakan Emoji Centang Hijau WhatsApp.

Cara Membuat Emoji Centang Hijau di WhatsApp

Untuk bisa membuatnya sangatlah mudah, yaitu hanya perlu salin emoji centang hijau Wa kemudian pasang di profil anda. Namun jika anda tidak tahu caranya, maka bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:
  • Langkah pertama, buka browser dan kunjungi situs https://flaticon.com
  • Kemudian cari “Green Tick” pada kolom pencarian
  • Pilih salah satu icon Green Tick yang sama persis dengan centang hijau di WhatsApp
  • Klik Download untuk menyimpan icon tersebut
  • Selanjutnya kunjungi situs makeemoji.com
  • Unggah icon yang sebelumnya telah diunduh
  • Kemudian secara otomatis, icon tersebut akan berubah menjadi emoji centang hijau
  • Selanjutnya salin emoji tersebut
  • Setelah itu, buka aplikasi WhatsApp dan masukkan emoji centang hijau yeng telah disalin ke nama profil anda

Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan, maka nama profil anda akan berubah dengan tamahan font emoji centang hijau.

Baca juga: Emoji Durian Salin TikTok, Berikut Cara Membuatnya

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara membuat emoji centang hijau di WhatsApp. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.