Salin Font Emoji Centang Biru TikTok dan Cara Membuatnya

Anda bisa copy font emoji centang biru TikTok agar akun Tiktok terlihat lebih keren dan seperti sudah terverifikasi
Anda bisa copy font emoji centang biru TikTok agar akun Tiktok terlihat lebih keren dan seperti sudah terverifikasi. Jika anda penasaran bagaiamana cara membuatnya, maka simak informasi lengkapnya berikut.

font emoji centang biru tiktok

TikTok merupakan salah satu sosial media yang paling digandrungi oleh banyak orang saat ini. Hal ini dapat dibuktikan dengan jumlah pengguna TikTok yang semakin bertambah banyak.

TikTok tidak hanya dimainkan oleh orang biasa saja, namun banyak juga dari publik figure yang menggunakan aplikasi ini. Akan tetapi, terkadang dijumpai akun-akun palsu yang mengatasnamkan orang lain.

Untuk mengatasi permasalahan akun palsu, Tiktok menghadirkan fitur centang biru yang memberikan keterangan bahwa akun TikTok tersebut asli dan sudah tereverifikasi.

Tidak sembarang orang bisa mendapatkan centang biru pada akun Tiktoknya. Hanya pengguna tertentu saja seperti tokoh terkenal yang dapat centang biru.

Nah kabar baiknya adalah saat ini anda bisa mendpatkan centang biru dengan cara salin emoji centang biru TikTok. Bagi anda yang inigin tahu bagaimana caranya, maka simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Apa Itu Font Emoji Centang Biru TikTok?

Font Emoji Centang Biru TikTok merupakan sebuah font yang dapat digunakan unntuk membuat akun anda terlihat semakin keren dan seperti telah terverifikasi.

Sepeerti yang kita tahu bahwa dengan memilki centang biru pada akun TikTok, maka menandakan bahwa akun tersebut dimiliki oleh public figure atau orang terkenal yang telah terverifikasi oleh pihak TikTok.

Nah jika anda aalah orang biasa, namun ingin mendapatkan centang biru pada akun tiktoknya maka bisa dengan cara menyalin font emoji centang biru Tiktok.

Baca juga: Emoji Durian Salin TikTok, Berikut Cara Membuatnya

Cara Membuat dan Salin Emoji Centang Biru TikTok

Bagi anda yang ingin membuat akun TikTok terdapat emoji centang biru, maka bisa menngikuti langkah-langkahnya pada berikut ini:
  • Langkah pertama, buka website https://www.falticon.com
  • Kemudian cari logo “verified” pada kolom pencarian
  • Nantinya akan tampil beberapa logo centang biru, silahkan pilih salah satu logo yang mirip dengan Tiktok verified
  • Silahkan klik Download untuk menyimpan logo
  • Selanjutnya kunjungi website https://makemoji.com
  • Unggah gambar logo verifeied yng telah diunduh sebelumnya
  • Kemudian logo tersebut akan dirubah menjadi sebuah emoji
  • Silahkan salin emoji centang biru Tiktok yang telah diunggah
  • Setelah itu, buka aplikasi TikTok dan ubah profil akun TikTom anda dengan cara tempel emoji centang biru yang berhasil dibuat

Kelebihan Menggunakan Font Emoji Centang Biru TikTok

Berikut ini adalah beberpa kelebihan yang bisa didapatkan jika menggunakan font atau emoji centang biru TikTok:
  1. Dianggap lebih keren, karena hanya orang tertentu saja yang bisa mendapatkan centang biru TikTok
  2. Akan ada banyak orang yang kaget dengan akun TikTok anda
  3. Bisa untuk melakukan prak atau seru-seruan dengan teman

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar font emoji centang biru Tiktok yang sedang banyak dicari orang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.