March Dump Instagram Artinya Apa? Berikut Cara Membuatnya

Belum lama ini sepertinya banyak orang yang mencari arti March Dump Instagram yang tengah viral. Nah, jika anda penasaran dengan artinya
Belum lama ini sepertinya banyak orang yang mencari arti March Dump Instagram yang tengah viral. Nah, jika anda penasaran dengan artinya dan ingin tahu cara membuatnya maka simak informasi lengkapnya berikut.

march dump instagram artinya

Hampir setiap bulan Instagram seringkali menghadirkan tren-tren baru yang akan membuat penggunanya menjadi ingin ikutan untuk membuat tren tersebut.

Jika sebelumnya terdapat February Dump, nah akhir bulan Maret ini kembali muncul tren baru yang tengah ramai diperbincangkan yaitu tren March Dump Instagram.

Meskiipun saat ini tren tersebut sedang viral, namun masih banyak orang yang belum mengetahui tren March Dump Instagram artinya apa dan bagaimana cara membuatnya.

March Dump Instagram Artinya Apa?

Arti March Dump Instagram adalah sebuah tren baru yang berisi kumpulan foto-foto lama anda selama bulam Maret.

Tren yang sedang viral ini umunya dilakukan untuk mengingat hal yang telah dilewati selama bulan Maret dan untuk menyambut momen baru yang akan datang.

Anda juga bisa ikut berkontribusi membuat March Dump Instagram versi anda sendiri untuk dibagikan kepada orang lain di sosial media.

Baca juga: February Dump Instagram Artinya dan Cara Membuatnya

Cara Membuat March Dump Instagram

Bagi anda yang tidak ingin ketinggalan dengan tren baru yang tengah viral ini, maka anda bisa membuatnya sendiri. Berikut ini adalah langkah-langkah memmbuat March Dump di IG:
  • Langkah pertama, pastikan sudah memperbarui aplikasi Instagram
  • Kemudian buka aplikasi Instagram dan masuk kemu Insta Story atau Cerita
  • Selanjutnya pilih foto atau video yang ingin diunggah
  • Ketuk tombol Sticker dan cari Add Yours atau Balasan Anda
  • Pada kolom balasan anda, silahkan ketikkan “Your March Dump” di kolom yang tersedia 
  • Setelah itu, klik tombol centang adan unggah ke insta story Instagram anda

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar penjelasan March Dump Instagram artinya apa dan bagaimana cara membuatnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.