Cara Nonton Moto GP di Indihome Terbaru 2024

Cara nonton Moto GP di Indihome sebenarnya mudah untuk dilakukan, namun sampai saat ini masih banyak orang yang belum mengetahuinya
Cara nonton Moto GP di Indihome sebenarnya mudah untuk dilakukan, namun sampai saat ini masih banyak orang yang belum mengetahuinya.

cara nonton moto gp di indihome

Moto GP merupakan salah satu ajang balapan kendaraan bermotor yang bergengsi dan paling populer di seluruh dunia. 

Balapan Moto GP ditayangkan di acara televisi lokal dan seluruh dunia, sehingga kita tidak perlu datang langsung untuk bisa menyaksikan keseruan balapan motor ini.

Trans 7 bisa dibilang sebagai satu-satunya channel TV lokal yang menayngkan balapan Moto GP secara rutin. Namun biasanya channel Trans 7 akan buram alias gelap di TV Indihome, sehingga anda tidak bisa menonton balapan Moto GP.

Meskipun demikian, sebenarnya terdapat cara nonton Moto GP di Indihome yang bisa dilakukan. Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apakah Bisa Nonton Moto GP di Indihome?

Pada tahun 2021, terdapat channel bernama Fox Sport di TV Indihome yang menyiarkan acara balapan Moto GP. Namun entah karena sesuatu hal, channel ini berhenti bersiaran.

Meskipun terdapat channel Televisi lokal Trans 7 yang memiliki hak menyiarkan race Moto GP, akan tetapi kemungkinan besar channel ini akan gelap atau tidak ditemukan di TV Indihome.

Walaupun kenyataanya sepeerti demikian, namun terdapat channel lain di TV Indihome yang memiliki hak siar Moto GP, nama channelnya adalah SPO TV.

Jadi kesimpulannya adalah anda bisa menonton ajang balapan Moto GP di Indihome melalui channel SPO TV. Namun channel ini tidaklah gratis atau berbayar kisaran Rp 35.000/bulan.

Cara Nonton Moto GP di Indihome

Untuk bisa menyaksikan keseruan balapan motor terbaik di dunia, anda bisa menmanfaatkan channel SPO TV di Indihome. Berikut ini adalah cara nonton Moto Gp di Indihome:
  • Langkah pertama, masuk menu TV
  • Kemudian pilih Beli Channel
  • Pilih di Banner Minipack SPO TV
  • Pilih Tagihan Indihome, lalu klik Setuju
  • Pastikan nomor Hp yang digunakan masih aktif
  • Selanjutnya masukkan kode OTP yang terkirim melalui SMS
  • Kemudian tekan tombol Beli
  • Setelah itu, anda sudah bisa menonton Moto GP di TV Indihome

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik yang dapat disampaikan mengenai cara menonton Moto GP di Indihome dengan mudah dan cepat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.