Cara Bayar Akulaku Lewat Livin Mandiri Terbaru

Apakah anda ingin tahu cara bayar Akulaku lewat Livin Mandiri Terbaru? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini
Apakah anda ingin tahu cara bayar Akulaku lewat Livin Mandiri Terbaru? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

cara bayar akulaku lewat livin mandiri

Pada zaman serba digital seperti saat ini, beragam kegiatan sehari-sehari dapat dilakukan dengan lebih mudah salah satunya adalah melakukan transaksi pembayaran secara online.

Saat ini hampir semua bank terkenal sudah menyediakan aplikasi versi mobile yang berguna untuk memudahkan para penggunanya.

Jika dahulu kita perlu datang ke ATM terdekat untuk melakukan melakukan transaki, namun sekarang sudah ada aplikasi perbankan yang dapat digunakan membayar transaksi dimanapun dan kapanpun.

Sebagai contoh bank Mandiri menghadirkan aplikasi perbankan bernama Livin Mandiri yang dibuat dengan tujuan untuk cek saldo, berbagai macam transaksi pembayaran, dan yang lainnya.

Saat ini sepertinya banyak sekali orang yang bertanya bagaimana cara bayar Akulaku lewat Livin Mandiri. Jika anda juga tertarik untuk mengetahuinya, maka simak informasi lengkapnya berikut ini.

Syarat Bayar Akulaku Lewat Livin Mandiri

Sebelum mengtehaui bagaimana cara bayar Akulaku di Livin Mandiri, terdapat persyaratan-persyaratan yang erlu diketahui terlebih dahulu. Berikut ini adalah beberapa persyaratan bayar Akulaku lewat Livin Mandiri:

Memiliki Akun Akulaku dan Livin Mandiri

Persyaratan pertama yang wajib untuk dipenuh adalah pastikan telah memiliki akun Akulaku dan Livin Mandiri. Jika belum, maka bisa melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu melalui aplikasinya.

Memiliki Kode Bayar (VA) Akulaku

Kode bayar atau virtual Account ini nantinya akan digunakan sebagai nomor rekening tujuan pengiriman. Oleh sebab itu, pastikan anda telah memiliki kode bayar.

Memiliki Saldo Livin Mandiri Yang Cukup

Kemudian pastikan bahwa anda telah memiliki saldo pada akun Livin Mandiri yang lebih dari cukup. Jika anda tidak punya saldo, maka pastinya tidak bisa melanjutkan proses pembayaran.

Cara Bayar Akulaku Lewat Livin Mandiri Terbaru

Apabila persyaratan telah terpenuhi, maka anda bisa melanjutkan ke proses pembayaran. Berikut ini adalah cara bayar Akulaku via Livin Mandiri yang bisa diikuti dengan mudah:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Akulaku
  • Masuk menu Bagian Keuangan
  • Pilih menu Bayar Sekarang dan klik Konfirmasi Bayar
  • Pilih metode pembayaran sebagai Bank Mandiri
  • Kemudian salin kode bayar atau virtual account
  • Buka aplikasi Livin Mandiri
  • Pastikan telah login ke akun anda
  • Kemudian pilih menu Bayar
  • Buka menu E-comerce dan pilih Transferpay
  • Selanjutnya masukkan kode bayar atau virtua account yang telah disalin
  • Pilih Konfirmasi Pembayaran
  • Setelah itu, masukkan PIN Livin Mandiri untuk melanjutkan proses pembayaran

Biaya Admin Bayar Akulaku via Livin Mandiri

Dengan menggunakan Livin Mandiri sebagai metode pembayaran Akulaku, maka anda tidak akan dikenai biaya admin sepeserpun alias gratis. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang memilih metode pembayaran ini.

Kelebihan Pembayaran Akulaku lewat Livin Mandiri

Mungkin saat ini anda sedang penasaran keuntungan apa saja yang bisa didapatkan dengan bayar Akulaku lewat Livin Mandiri. Berikut ini adalah beberapa kelebihannya:
  • Proses pembayaran cepat dan tidak memerlukan waktu yang lama
  • Tidak dikenai biaya admin
  • Mudah dilakukan karena menggunakan kode virtual account yang akan terkonfirmasi secara otomatis

Baca juga: Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat New Livin by Mandiri

Akhir Kata

Bagaimana sangat mudah bukan untuk cara bayar Akulaku lewat Livin Mandiri terbaru? Semiga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.