My May So Far Instagram Artinya Apa? Berikut Cara Membuatnya

Belakangan ini banyak warganet yang penasaran dengan arti My May So Far Instagram dan bagaimana cara membuat tren yang sedang viral ini
Belakangan ini banyak warganet yang penasaran dengan arti My May So Far Instagram dan bagaimana cara membuat tren yang sedang viral ini.

my may so far instagram


Instagram sampai sekarang masih menjadi salah sosial media yang paling digandrungi oleh banyak orang hampir di seluruh dunia.

Salah satu alasan yang menyebabkan aplikasi Instagrm bisa populer sampai saat ini adalah karena menyediakan beragam hal-hal menarik dalam bentuk foto ataupun video.

Aplikasi Intagram biasanya digunakan oleh sebagian orang untuk memposting atau membagikan momen-momen menarik dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Jika anda pengguna aktif Instagram pastinya baru-baru ini seringkali melihat orang yang mengunggah My May So Far Instagram dalam insta storynya.

Meskipun sudah banyak orang yang mengikuti tren ini, namun masih banyak orang yang belum tahu My May So Far Instagram artinya apa?.

Nah bagi anda yang tertarik untuk mengetahui arti dan cara membuat My May So Far IG, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

My May So Far Instagram Artinya Apa?

Arti dari My May So Far Instagram adalah sebuah tren yang sedang viral dimana berisi unggahan foto-foto dari aktivitas yang telah dilakukan selama bulan Mei.

Kumpulan foto-foto random yang akan diunggah ini bertujuan untuk membagikan momen-momen menarik yang telah dilalui kepada followers akun Instagram anda.

Tren My May So Far IG akan berlangsung cukup lama yaitu sekitar akhir bulan Mei sampai dengan awal bulan Juni.

Maka dari itu, anda juga bisa ikutan untuk membuat tren yang sedang viral ini kedalam versi anda sendiri sebelum ketinggalan.

Cara Mendapatkan Fitur My May So Far IG

Bagi anda yang memang tertarik untuk menggunakan fitur Instgaaraam, maka hal pertama yang perlu dilakukan adalah telah mengupdate aplikasi Instagram ke versi terbarunya.

Bagi anda yabelum update, maka bisa langsung memperbaruinya dengan mudah melalui layanan penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store atau App Store.

Dengan demikian, anda sudah bisa menggunakan fitur ini melalui Insta story Instagram dan berinteraksi langsung dengan orang yang melihat Instagram story anda.

Jika nantinya terdapat orang yang melihat story Ig anda tersebut, kemudian mereka dapat mebalas story anda dengan cara mengirimkan foto.

Cara Membuat My May So Far Instagram

Untuk anda yang tidak mau ketinggalan tren ini, maka bisa mencoba membuatnya sendiri dengan semenarik mungkin. Berikut ini adalah panduan yang bisa ddikuti untuk membuat My May So Far Instagram:
  • Langkah pertama, pastikan sudah mengupdate aplikasi Instagram ke versi terbaru
  • Buka aplikasi Instagram dan login ke akun anda
  • Kemudian masuk ke menu Insta Story atau Cerita
  • Selanjutnya unggah foto ataupun video yang diinginkan
  • Ketuk tombol Sticker, lalu cari dan pilih Add Yours atau Balasan Anda
  • Pada kolom balasan anda, silahkan ketikkan “My May so far
  • Setelah itu, hanya perlu klik ikon centang dan unggah story anda

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar arti My May So Far Instagram dan cara membuatnya dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.