Download Small Business Game Apk Android Gratis

Baru-baru ini banyak orang yang mencari link download Small Business Game Apk antuk android secara gratis
Baru-baru ini banyak orang yang mencari link download Small Business Game Apk antuk android secara gratis. Jika anda juga mencarinya, simak informasi lengkap beserta link downloadnya pada berikut.

small business game apk

Biasanya alasan mengapa orang memainkan game adalah untuk menghilangkan rasa stress atau hanya sekedar mengisi waktu luang saja. Namun saat ini, anda bisa bermain game sekaligus belajar menjalankan bisnis.

Belajar bisnis dengan bermain game merupakan hal yang sangat menyenangkan dan menjadi tidak membosankan. Bagi anda yang ingin bermain game menjalankan bisnis, maka Small Business Game Apk dapat menjadi pilihan yang tepat.

Game Small Business Apk sangat cocok untuk anda yang ingin ingin terjun ke dunia bisnis. Anda akan belajar menjalankan bisnis kecil serta merasakan keuntungan dan kerugian dalam berbisnis.

Nah bagi anda yang tertarik untuk memainkan Small Business Game Apk, maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apa Itu Small Business Game Apk?

Small Business Game Apk merupakan sebuah game simulator yang terbilang menarik dimana pengguna bisa merasakan peran menjadi seorang pebisnis.

Tugas anda dalam game ini adalah menjalankan bisnis mulai dari nol hingga bisa sukses dan mendapatkan banyak sekali pelanggan.

Anda hanya akan diminta untuk menjual produk-produk yang menarik untuk dicoba. Selanjutnya pembeli akan memberikan testimonia ataupun penilaian terhadap barang yang sudah dibeli mulai dari packing hingga kualitas barang tersebut.

Small Business Game Mod Apk

Small Business Game Mod Apk merupakan game hasil modifikasi dari pihak ketiga yang telah mendapatkan beberapa perubahan dan penambahan fitur.

Biasanya penambahan fitur-fitur ini dilakukan untuk memudahkan penggunanya dalam menyelesaikan semua misi atau tugas yang diberikan.

Selain itu, fitur-fitur yang ditambahkan ini pun tidak bisa ditemukan pada versi originalnya. Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak sekali orang yang mencari versi modifikasi dari game Small Business Apk.

Baca juga: Cat Trap Game Yang Viral, Berikut Cara Bermainnya

Fitur Small Business Game Apk

Mungkin saat ini anda penasaran fitur apa saja yang ditawarkan oleh Small Business Game Apk versi modifikasi. Berikut ini adalaah beberapa fitur yang ditawarkan:

Uang Tak Terbatas

Seperti yang kita tahu bahwa item-item yang dtawarkan oleh Small Business Game Apk tidak semuanya dapat digunakan secara gratis. Dengan menggunakan versi modifikasi, maka anda bisa membeli semua item tanpa perlu khawatir uang akan habis.

Unlock All Item dan Fitur

Game ini menawarkan item yang beragam mulai dari untuk pengemasan, hiasan kado, dan item lainnya dengan ciri khas tampilan yang berbeda-beda. 

Namun sayangnya tidak semua item tersebut dapat digunakan, terdapat beberapa item yang terkunci. Nah, bagi anda yang ingin menggunakan item-item yang terkunci maka bisa mencoba game versi modifikasinya.

Tidak Ada Iklan

Berbeda dengan game Small Business Apk yang biasanya muncul iklan-iklan yang mengganggu. Akan tetapi, dengan menggunakan versi modifikasi maka iklan-iklan tersebut akan secara otomatis hilang.

Download Small Business Game Apk

Anda bisa langsung mengunduh Small Business Game Apk versi aslinya secara gartis melalui layanan penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store atau App Store.

Namun untuk game versi modifikasinya, anda harus mengunduhnya secara manual melalui internet. Untuk memudahkan anda, maka saya akan membagikan link download Small Business Game Apk pada berikut ini.
  • Small Business Apk Android (original) > DISINI
  • Small Busnies Apk (mod) > DISINI

Cara Instal Small Business Game Apk

Jika anda mengunduh game versi original melalui Google Play Store, maka bisa melakukan pemasangan aplikasi dengan mudah dan cepat.

Akan tetapi, untuk pemasangan file mod Apk hanya dapat dilakukan secara manual. Berikut ini adalah cara menginstal aplikasi Small Business Game:
  • Langkah pertama, buka menu Pengaturan di ponsel anda
  • Kemudian buka menu Keamanan dan Privasi
  • Selanjutnya aktifkan opsi Install App dari Sumber Tidak Dikenal
  • Buka File Manager dan masuk ke folder Download
  • Cari file Apk yang sebelumnya telah diunduh
  • Setelah itu, klik Instal dan tunggu proses pemasangan aplikasi selesai

Apakah Small Business Game Apk Aman Digunakan?

Meskipun game ini merupakan versi modifikasi, namun anda masih bisa menggunakan game ini dengan aman di ponsel. Game ini telah dilakukan perbaikan seperti permasalahan error, lemot, dan lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Small Business Game Apk yang tengah ramai menjadi perbincangan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.