Event Transformers ML Fase 3 Akan hadir, Berikut Jadwalnya

Event Transformers ML Fase 3 akan hadir sebentar lagi, oleh sebab itu jangan sampai lewatkan event yang seru dan berhadiah menarik ini
Event Transformers ML Fase 3 akan hadir sebentar lagi, oleh sebab itu jangan sampai lewatkan event yang seru dan berhadiah menarik ini.

event transformers ml fase 3

Seperti yang kita ketahui bahwaa game Mobile Legend selalu menghaidrkan berbagai macam event terbaru dan menarik yang bertujuan untuk membuat penggunanya semakin betah memainkan gamenya.

Nah belum lama ini, Mobile Legend akan kemabali menghadirkan sebuah event kolaborasi dengan Transformers yang akan hadir dalam fase ke 3.

Bagi anda yang penasaran kapan event Tranformers ML Fase 3 diadakan? Maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini untuk mengetahui jawabannya.

Event Tranformers ML Fase 3

Event Tranformers ML merupakan sebuah event kolaborasi menarik antara MLBB dengan Transformers dimana anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah item dan skin secara gratis.

Event ini menawarkan berbagai macam hadiah menarik dengan menggunakan sistem spin. Bagi anda yang sedang beruntung, maka dalam satu kali spin saja sudah bisa mendapatkan hadiah utama.

Beberapa hadiah utama yang bisa didapatkan dalam event kolaborasi Tranformers X MLL adalah skin Aldous, Roger, dan Popol & Kupa.

Event ini terbilang sangat layak untuk diikuti, karena anda dijamin akan mendapatkan skin Roger Grimlock setelah melakukan spin sebanyak 10 kali.

Kabarnya event Transformers ML akan hadir dalam 3 fase. Saat ini telah memasuki fase ke 2 dan terdapat beberapa ronde untuk bisa menyelesaikannya. Sementara itu, fase 3 akan diadakan dalam kurun waktu sebentar lagi.

Pada fase 3 jumlah token yang bisa didapatkan lebih sedikit jika dibandingkan dengan fase 1. Hal ini dikarenakan tidak ada pre-register, sehingga jumlah Tranformers Pass akan jauh lebih sedikit.

Selanjutnya terdapat perubahan hadiah yang ditawarkan, sehingga mengakibatkan token yang bisa didmiliki tidak sebanyak pada fase sebelumnya.

Baca juga: Kapan Event Transformers ML 2022? Berikut Tanggal Rilisnya

Kapan Event Transformers ML Fase 3?

Perlu diketahui bahwa event Transformers fase ke-1 telah diadakan pada tanggal 28-30 Mei 2022, Fase ke-2 hadir di tanggal 11-13 Juni, dan fase-3 akan segera diadakan pada tanggal 2-4 Junli 2022.

Pada event Transforsmers ML fase 3 hanya akan ada sekitar 12-15 token yang bisa didapatkan. 

Berikut ini adalah questfase ke-3 yang hampir sama seperti fase sebelumnya:
  • Login Game: 1 Tiket
  • Top-Up Berapapun: 2 Tiket
  • Top-up 100 diamond: 3 Tiket
  • Top-up 250 diamond: 5 Tiket
  • Gunakan 100 diamond: 2 Tiket
  • Gunakan 250 diamond: 3 Tiket

Akhir Kata

Demikinalah informasi menarik yang dapat diberikan seputar event Transformers ML fase 3. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.